Pages

Rabu, 12 Juni 2013

Ban Balap Baru untuk Motokros dan Indoprix Beredar

Ban Balap Baru untuk Motokros dan Indoprix Beredar

IRC Exato dan Reborn

Liputan6.com, Jakarta : PT Gajah Tunggal Tbk kembali merilis ban balap baru untuk Motokros dan Indoprix. Setelah sukses dengan IRC Razzo (Indoprix) dan IRC IX 05 dan IX 09, PT Gajah Tunggal kembali merilis ban baru yang cocok untuk motokros dan indoprix.

Momen Pekan Raya di Jakarta dijadikan produsen ban Indonesia ini untuk memperkenalkan produk baru yaitu ban IRC Exato dan Reborn akhir pekan lalu. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen PT Gajah tunggal dalam memajukan dunia balap nasional serta internasional.

Pembalap nasional pun rata-rata menyatakan ban balap IRC yang dipakai untuk motor mereka memang sangat membantu di lintasan. Ini karena ketahanannya sangat baik di lintasan basah maupun kering. Kedua ban tersebut merupakan pelengkap dua ban sebelumnya, yakni Wild Flare dan Whizz. Ban IRC Exato dan Reborn ini, punya kemampuan digunakan di jalan kering dan basah, tapi, tak tersedia untuk jenis trail (offroad).

Ban IRC Exato dan Reborn diciptakan berdasarkan kebutuhan konsumen, terutama sepeda motor jenis matik dan sport yang terus berkembang."Promo kami di ajang balap Indoprix dan Motokros sangat membantu. Sekarang ini motor matik penjualannya terus naik. Nah, kelas sport juga ikut tumbuh. Sementara segmen bebek stagnan," ujar Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing and Sales retail PT Gajah Tunggal Tbk.

Ban motor IRC Exato tersedia dalam ukuran 70/80 - 17 T/L hingga 150/60 - 17 T/L, dan dijual dalam kisaran harga Rp 180 ribu sampai Rp 500 ribuan. Sedangkan IRC Reborn menawarkan ukuran 70/80 ring 14 T/L sampai 110/80 ring 14 T/L, serta 70/80 - 17 T/L hingga 110/80 - 17 T/L.

Ban Reborn dijual mulai harga Rp 120 ribu sampai termahal Rp 300 ribuan.Selama PRJ berlangsung, setiap pembelian ban IRC, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah grand prize berupa satu unit sepeda motor Yamaha Mio J yang akan diundi pada hari terakhir pameran.

Source : http://bola.liputan6.com/read/611347/ban-balap-baru-untuk-motokros-dan-indoprix-beredar