Pages

Minggu, 23 Juni 2013

Mantan Pemain MU Liburan Intim dengan Sang Istri di Barbados

Mantan Pemain MU Liburan Intim dengan Sang Istri di Barbados

Phill Neville

Liputan6.com, Barbados : Setelah berkarier panjang di Manchester United dan Everton, Phil Neville mencoba menikmati masa pensiunnya dengan berlibur ke Barbados.

Mantan kapten The Toffees terlihat menikmati liburan intim dengan sang istri. Meskipun telah menikah selama 13 tahun akan tetapi tidak menutupi bagi Phil Neville dan Julie untuk kembali bulan madu di Barbados.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Minggu (23/6/13) keduanya terlihat berciuman saat berenang di pantai. Mereka seperti tidak peduli dengan kehadiran semua orang yang ada di sekitar mereka.

Selain berciuman, mereka juga berpelukkan. Julie sepertinya nyaman sekali ketika bersanadar di bahu pria berusia 36 tahun itu.

Hingga saat ini, ssai pensiun sebagai pemain sepak bola yang bernama lengkap Phillip John Neville ini sedang dihadapkan pada pilihan besar, apakah melanjutkan sebagai pelatih seperti yang pernah dia utarakan beberapa waktu lalu atau mengikuti jejak sang kakak bekerja di media.

Namun apapun pilihannya tampaknya saat ini Phil Neville sedang ingin menikmati matahari cerah di Barbados bersama istri dan juga keluarga kecilnya. ()

Source : http://bola.liputan6.com/read/620307/mantan-pemain-mu-liburan-intim-dengan-sang-istri-di-barbados