Pages

Rabu, 03 Juli 2013

Rodgers: Gerrard Masih Vital untuk Liverpool

Rodgers: Gerrard Masih Vital untuk Liverpool

Brendan Rodgers

Liputan6.com, Liverpool : Manajer Liverpool, Brendan Rodgers tetap menganggap kapten Steven Gerrard sebagai bagian penting dari rencana untuk beberapa musim ke depan. Musim lalu, Gerrard absen di beberapa laga karena cedera bahu. Tapi, dia diprediksi fit 100 persen pada musim 2013-2014.

Gelandang berusia 33 tahun ini tetap menjadi andalan di lini tengah, sekaligus menjadi patron bagi pemain muda. Terlebih, Jamie Carragher sudah pensiun."Dia sudah berusia 33 tahun, tapi dia tetap vital untuk Liverpool untuk beberapa tahun mendatang," kata Rodgers.

"Dia sudah operasi jelang akhir musim dan dalam pemulihan pada jeda kompetisi ini. Banyak pujian untuk Gerrard, dia bekerja keras untuk pulih. Dia sebentar lagi akan fit. Dia tampak sehat dan berada di kondisi yang bagus," tambahnya.

Rodgers juga puas karena mendapatkan tambahan kekuatan baru di pertahanan setelah Kolo Toure bergabung."Kehilangan seorang pemain seperti Jamie Carragher akan meninggalkan lubang. Pengalaman Toure akan bermanfaat bagi kami, tapi bukan saja itu. Dia punya mental menang," ujarnya. (SS)

Source : http://bola.liputan6.com/read/628686/rodgers-gerrard-masih-vital-untuk-liverpool