Pages

Jumat, 05 Juli 2013

Timnas Futsal Putri Gagal Persembahkan Perunggu di Korea Selatan

Timnas Futsal Putri Gagal Persembahkan Perunggu di Korea Selatan

Liputan6.com, Incheon : Timnas futsal putri Indonesia gagal mempersembahkan medali perunggu di ajang Asian Indoor and Martial Arts Games (AIMAG) 2013 setelah kalah dari Thailand 1-5 pada perebutan tempat ketiga di Incheon, Korea Selatan, Jumat (5/7) sore WIB.

Indonesia sebenarnya tampil menjanjikan dan mampu memberikan perlawanan sengit kepada Thailand. Tim asuhan Hendra Nazir itu bahkan mampu unggul lebih dulu pada menit keempat melalui Rani Mulya Sari.

Namun keunggulan itu tidak bertahan lama karena tiga menit kemudian bisa disamakan oleh Orathai Srimanee. Memasuki menit ke-10, Thailand membalikkan kedudukan ketika Srimanee melesakkan gol keduanya.

Di babak kedua Thailand tidak terbendung. Mereka mampu mencetak tiga gol lagi melalui dua gol Sasicha Phothiwong dan satu gol tambahan dari Srimanee sehingga pada laga ini mencatat hat-trick.

Meski gagal mempersembahkan medali perunggu, pencapaian Rani cs sudah cukup baik. Thailand serta dua finalis Iran dan Jepang memang dikenal merupakan jagoan di futsal putri.

Indonesia juga mampu memperbaiki hasil pertemuan dengan Thailand. Pada SEA Games 2011 lalu, Thailand mencukur Indonesia delapan gol tanpa balas. (bek)

Baca juga:
* Mantan Kiper MU Meninggal Dunia
* Jiplak Gaya Beckham, Pria di Inggris Dikeluarkan dari Sekolah
* Tengok Motif Aneh di Jersey Ketiga Liverpool
* Tim U-12 Indonesia Tembus Semifinal
* Gara-Gara Bikini, Konsentrasi Gelandang Chelsea Teralihkan
* Sriwijaya FC Bidik Mantan Striker Timnas Brasil

Source : http://bola.liputan6.com/read/631355/timnas-futsal-putri-gagal-persembahkan-perunggu-di-korea-selatan