Pages

Sabtu, 28 September 2013

"Juve Harus Akhiri Tren Tertinggal di Awal"

Windi Wicaksono - Okezone

 Fabio Quagliarella (Foto: Reuters)
Fabio Quagliarella (Foto: Reuters)

TURINAttaccante Juventus, Fabio Quagliarella, mengakui bahwa semua orang di skuad Bianconeri harus mengirim sinyal ke pelatih Antonio Conte bahwa mereka cukup baik untuk memulai pertandingan.
 
Bianconeri tampil kurang meyakinkan di tiga laga terakhir mereka setelah hanya menang tipis masing-masing dengan skor 2-1 atas Chievo Verona dan Hellas Verona di kompetisi Serie A, sedangkan di Liga Champions, Juve ditahan 1-1 oleh Kopenhagen. Quagliarella merasa Juventus hanya tidak beruntung, dan setiap pemain harus mengerahkan semua kemampuannya di lapangan.
 
Mantan pemain Udinese ini juga mengomentari betapa seringnya di awal musim ini Juventus tertinggal lebih dulu dari lawan, sebelum kemudian mampu bangkit. Quagliarella tak ingin situasi ini terus-menerus terjadi, karena terlalu berisiko.
 
"Tugas kami adalah untuk mengirim sinyal ke pelatih," kata Quagliarella, seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (28/9/2013). "Kami harus mulai membalikkan tren ini, yang selalu harus tertinggal lebih dulu di awal pertandingan," lanjutnya.
 
"Seringkali kami tidak beruntung, tapi kami dihukum karena kesalahan kami sendiri. Tapi, yang positif tentu saja kami mampu menunjukkan karakter yang hebat," tutup pemain berusia 30 tahun ini.
 
Akhir pekan, Juventus akan melakoni pertandingan derby Kota Turin melawan Torino dalam lanjutan kompetisi Serie A Italia. Kemudian, pada pertengahan pekan depan, Andrea Pirlo cs harus menjamu Galatasaray di Juventus Stadium dalam pertandingan penyisihan Grup B Liga Champions.
 
(win)

Source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/28/47/873264/juve-harus-akhiri-tren-tertinggal-di-awal