Pages

Senin, 23 September 2013

Kiper Valencia Buka Peluang ke Barcelona

Kiper Valencia Buka Peluang ke Barcelona

Pesepakbola Valencia Diego Alves (tengah) bereaksi dalam pertandingan semifinal leg pertama Liga Europa di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, Jumat (20/4). AP/Daniel Ochoa de Olza

Berita Terkait

TEMPO.CO, Valencia - Penjaga Gawang Valencia Diego Alves mengakui dirinya memiliki peluang untuk memperkuat Barcelona pada musim depan. "Siapa yang tidak ingin bermain untuk Barcelona?" kata Alves.

"Barcelona adalah tim papan atas. Kepindahan ke Barcelona bukan tergantung pada saya. Selalu ada spekulasi yang menyebutkan nama saya, tapi tidak ada yang resmi," Alves menambahkan.

Meskipun sangat tertarik untuk bergabung dengan Barcelona, Alves hal tersebut mempengaruhi penampilannya musim ini. Untuk saat ini, kata dia, dirinya hanya berkonsentrasi untuk Valencia. "Saya masih memiliki kontrak bersama Valencia sampai 2015," ucap Alves.

Barcelona akan kehilangan Victor Valdes pada akhir musim ini setelah sang penjaga gawang enggan memperpanjang kontraknya di Camp Nou. Terancam kehilangan kiper utama, Barcelona ramai diberitakan mencari kiper baru.

Beberapa nama penjaga gawang telah santer diberitakan akan menjadi punggawa baru Blaugrana. Pepe Reina dan David De Gea adalah nama kiper yang menjadi kandidat kuat dari media massa. Namun, kali ini nama Alves tiba-tiba muncul sebagai kiper yang akan menggantikan Valdes.

Tapi, sebagai sesama penjaga gawang, Alves mengaku sedih Barcelona harus kehilangan Valdes. Menurutnya kiper internasional Spanyol itu adalah penjaga gawang yang hebat. "Dia adalah salah satu kiper terbaik di dunia saat ini," ungkap Alves.

FOOTBALL ESPANA | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler:
PSSI Janjikan Beasiswa Untuk Garuda Muda

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/09/23/099515984/Kiper-Valencia-Buka-Peluang-ke-Barcelona