Pages

Sabtu, 28 September 2013

Lawan Chelsea, Villas-Boas: Laga Tak Penting

Berita Terkait

TEMPO.CO, London - Manajer Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas menegaskan hasil pertandingan melawan Chelsea di White Hart Lane, Sabtu 28 September 2013 waktu setempat, tidak menentukan untuk perebutan juara Liga Primer Inggris musim ini. "Pertandingan ini tidak akan memiliki dampak signifikan," katanya.

Manajer asal Portugal tersebut menilai setiap pertandingan di Liga Primer sama saja. Setiap kemenangan, kata Villas-Boas, memiliki nilai sama, yakni tiga poin. "Pertandingan ini sama dengan pertandingan melawan tim lainnya," ucap Villas-Boas.

"Apapun yang terjadi dalam pertandingan ini, saya tidak yakin akan berdampak besar untuk klasemen di akhir musim. Tapi kami ingin memenangkan pertandingan ini untuk membangun keprcayaan diri kami," ucap manajer berusia 35 tahun itu menambahkan.

Namun, Villas-Boas tidak bisa memungkiri pertandingan melawan Chelsea adalah laga besar. Sejatinya pertandingan Spurs kontra The Blues adalah salah satu Derby London yang dinanti-nantikan. "Ini adalah pertandingan besar antara dua tim yang bersaing ketat untuk tiket Liga Champions musim lalu," ucapnya.

Saat ini, Spurs menempati posisi kedua klasemen Liga Primer dengan 12 poin dari lima pertandingan. Sedangkan Chelsea di posisi keempat dengan 10 poin. "Kami hanya harus terus mendapatkan poin sebanyak mungkin," kata Villas-Boas.

SKY SPORTS | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler:
Montella Sesalkan Hasil Akhir Lawan Inter

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/09/27/099517303/Lawan-Chelsea-Villas-Boas-Laga-Tak-Penting