Pages

Rabu, 25 September 2013

Merasa Dikibuli Fergie, Mou Bantah Inginkan MU

Berita Terkait

TEMPO.CO, Madrid – Buku yang ditulis Diego Torres memang mengejutkan. Di bagian tentang kekecewaan Mourinho karena MU memilih Moyes ketimbang dirinya, dia juga punya cerita lain. 


Setelah mengetahui bahwa MU memilih David Moyes, Mourinho merasa dikibuli oleh Ferguson. Dia pun melakukan aksi balasan. Dalam bukunya, Prepárense Para Perder (Bersiap untuk Kalah), Diego Torres menulis pada 8 Mei paginya, Mou langsung menghubungi Record, sebuah koran berbahasa di Portugis. 

Kepada koran itu, Mourinho menyebutkan bahwa dia sama sekali tidak pernah tertarik untuk menangani Manchester United. Sebabnya, alasan keluarga. Padahal, kata Mou, seperti ditulis Torres, secara pribadi Ferguson telah menawarkan pekerjaan itu pada dia bila Ferguson pensiun.  


Kepada koran Record, Mou juga menyebutkan bahwa Ferguson telah menawarinya kontrak kerja selama lima tahun. Tidak hanya itu, koran Record ini juga menulis bahwa Manchester United juga menawari Mou untuk tetap tinggal di London. Untuk bolak-balik ke Manchester, dia akan dibelikan helikopter lengkap dengan helipad di rumahnya.

SPORTWITNESS|ElPAIS|IRFAN

BERITA TERKAIT:

Terungkap, Mourinho Kecewa karena MU Pilih Moyes

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/09/25/099516384/Merasa-Dikibuli-Fergie-Mou-Bantah-Inginkan-MU