Pages

Jumat, 20 September 2013

Perez: Ozil Tak Tahan Tekanan di Madrid

Windi Wicaksono - Okezone

Florentino Perez (Foto: The Guardian)
Florentino Perez (Foto: The Guardian)

MADRID – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengatakan bahwa Mesut Ozil memang ingin meninggalkan Santiago Bernabeu. Menurut Perez, playmaker asal Jerman itu tidak tahan dengan besarnya tekanan yang dia dapat di klub ibukota Spanyol tersebut.
 
Kepergian Ozil ke Arsenal di hari penutupan jendela transfer musim panas lalu membuat fans El Real Marah. Tapi, Perez mencoba menjelaskan bahwa situasi kala itu sesungguhnya lebih karena keinginan Ozil untuk hengkang.
 
" Ozil memiinta untuk meninggalkan klub dan tak seorang pun di sini harus marah tentang hal itu," tegas Perez, seperti dilansir Bernabeudigital, Jumat (20/9/2013). "Dia tidak bisa tahan dengan tekanan dari Madrid," lanjutnya.
 
Sementara itu, mengomentari pernyataan bek Barcelona, Gerard Pique yang mengatakan bahwa Madrid membeli Gareth Bale dengan uang hasil pinjaman dari bank, Perez mengungkapkan bahwa suami dari penyanyi Shakira itu salah besar. Dia juga menyarankan agar Pique tidak perlu berbicara tentang hal yang tidak diketahuinya.
 
"Pique mengatakan hal yang tidak benar . Dia adalah orang yang baik dan kami tidak harus fokus pada titik ini. Klub membayar untuk membeli pemain , dengan tidak ada bantuan dari Bank atau lembaga keuangan lainnya," terangnya.
 
Perez, yang akan menghadapi para pemegang saham pada pertemuan tahunan mereka akhir pekan ini , juga berbicara tentang keputusannya pada 2010 lalu mengontrak pelatih Jose Mourinho. Dia menyatakan tidak ada rasa penyesalan sama sekali, bahkan dia merasa senang Mourinho pernah menukangi Los Blancos.
 
" Kami harus menemukan solusi untuk memecahkan situasi olahraga dengan Barca kala itu, dan kami mendapat Mourinho. Dia pelatih yang membantu kami, kami telah mengambil lompatan besar berkat dia, terutama di Eropa," ungkap Perez.
 
"Saya benar-benar menyukainya dan dia melakukan hal-hal besar untuk klub ini. Pendapat dan metode kerjanya sudah benar ," tutupnya.
 
(win)

Source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/20/46/868969/perez-ozil-tak-tahan-tekanan-di-madrid