Pages

Sabtu, 28 September 2013

Reina Tidak Melihat Masa Depan di Liverpool

LIVERPOOL - Pepe Reina mengaku senang dengan keputusan Liverpool yang meminjamkannya ke Napoli. Dia mengaku senang karena menilai masa depannya tidak akan berkembang jika tetap bertahan di Anfield.

Reina memilih dipinjamkan ke Napoli oleh Liverpool menyusul kedatangan Simon Mignolet dari Sunderland dengan biaya transfer 9 juta pounds. Kedatangan Mignolet diyakininya bakal membuat posisinya terpinggirkan. Untuk itu, kiper 31 tahun ini memilih bergabung dengan mantan mentornya Rafael Benitez di Napoli yang terbukti langsung memplotnya sebagai kiper utama.

Lebih jauh, Reina bahkan mengindikasikan bahwa dirinya tidak ingin kembali ke Liverpool. Dia berharap manajemen I Partenopei mempermanenkan statusnya di akhir musim.

"Saat ini sulit bagi saya untuk berpikir menjadi pemain Liverpool kembali tahun depan. Mereka memiliki kiper muda (Mignolet) dan manajer lebih menyukainya daripada saya, itulah alasannya mengapa saya berada di sini (Napoli) dan dia (Mignolet) juga akan tetap berada di Liverpool tahun depan," tutur Reina seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (28/9/2013).

Reina juga tidak tahu di mana ia akan berada musim depan seiring penampilannya yang gemilang bersama Napoli awal musim ini dan tidak menyesali keputusannya meninggalkan The Reds.

"Tidak ada alasan untuk berpikir kembali menjadi pemain Liverpool sekarang, kita lihat saja nanti di mana saya akan berada musim depan. Ini adalah langkah terbaik yang telah saya pilih dan saya tidak menyesalinya, saya lebih suka mengucapkan selamat tinggal dengan cara yang berbeda," tutup Reina.

Reina sebelumnya juga dikabarkan masuk dalam incaran Raksasa Spanyol, Barcelona untuk menggantikan Victor Valdes yang kontraknya berakhir pada akhir musim ini. (acf)

Source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/28/45/873311/reina-tidak-melihat-masa-depan-di-liverpool