Pages

Senin, 23 September 2013

Rooney Kecam Kecerobohan Manchester United

Rooney Kecam Kecerobohan Manchester United

Wasit Howard Webb memberikan kartu kuning kepada Wayne Rooney saat berlaga di Liga Premier Inggris melawan Manchester City di stadion Etihad, Inggris, (22/9). (AP Photo/Clint Hughes)

Berita Terkait

TEMPO.CO, Manchester - Ujung tombak Manchester United Wayne Rooney kesal dengan kecerobohan rekan-rekan setimnya saat mereka kalah 4-1 dari tuan rumah Manchester City dalam laga Liga Premier Inggris, akhir pekan lalu. "Itu hasil yang buruk," katanya.

MU dihajar habis-habisan oleh City yang tampil mengamuk di Etihad Stadium. City unggul 4-0 gol terlebih dulu melalui Sergio Aguero, dua gol, Yaya Toure, dan Samir Nasri. Dan yang membuat Rooney geram adalah keempat gol tersebut terjadi tanpa ada penjagaan ketat dari pemain MU.

Empat gol yang dibuat City, kata Rooney, terjadi karena kesalahan pemain MU. Rooney menilai pemain MU, khususnya bek, terlalu memberikan ruang untuk pemain City mengembangkan permainan. "Kami tidak boleh kebobolan karena ceroboh lagi," kata Rooney.

Selain itu, Rooney juga kecewa karena penampilan buruk MU terjadi ketika mereka melakoni derby Manchester. Kalah dari City, kata Rooney, adalah hal yang sangat memalukan. "Tidak bagus kalah dari City. Ini adalah hasil yang buruk dan kami semua sangat kecewa," ungkap Rooney.

Akibat kekalahan ini MU harus puas berada di peringkat delapan dengan tujuh poin. Adapun City yang berada di peringkat ketiga dengan 10 poin.

SPORTS MOLE | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler:
PSSI Janjikan Beasiswa Untuk Garuda Muda

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/09/23/099515987/Rooney-Kecam-Kecerobohan-Manchester-United