Pages

Jumat, 27 September 2013

Usain Bolt Bersedia Latih Bale

Usain Bolt Bersedia Latih Bale

Pelari Jamaika Usain Bolt merayakan kemenangannya dalam final 200 meter putra dalam dalam Kejuaraan Dunia Atletik di stadion Luzhniki di Moskow, Rusia, Sabtu (17/8). REUTERS/Lucy Nicholson

Berita Terkait

TEMPO.CO, Madrid - Pelari tercepat di dunia asal Jamaika, Usain Bolt percaya dirinya bisa membuat Gareth Bale menjadi pemain yang lebih baik dari sekarang, seperti yang sudah ia lakukan kepada Cristiano Ronaldo.

"Saya pikir Gareth Bale adalah pemain tercepat di dunia saat ini, tapi saya akan membantu cara berlarinya jika dia mau," ujar Bolt pada The Daily Mail.

Gareth Bale yang didatangkan Real Madrid dari Tottenham Hotspurs memang memiliki kecepatan yang luar biasa. Bolt yakin dirinya sanggup membuat Bale memiliki kecepatan seperti rekannya Cristiano Ronaldo dalam menggiring bola.

"Ini bukan hanya tentang seberapa cepat anda dapat berlari, tetapi juga ketika anda memiliki bola di kaki dan memiliki keseimbangan ketika kamu berlari cepat. Saya telah membantu Ronaldo mengenai teknik larinya dalam sesi latihan - Dan lihat apa yang sudah ia capai sejak saat itu," ungkap Bolt.

Bolt bahkan menyatakan dirinya dengan senang hati untuk menjadi pelatih pribadi Bale jika itu memang dibutuhkan. "Jika mereka dan Gareth ingin bantuan, saya senang untuk pergi dan melatih Gareth secara pribadi. Saya dengar dia bisa mencatat kecepatan mendekati saya, tapi itu tergantung teknik. Saya tahu saya bisa membuat dia menjadi pemain yang lebih baik dari yang sekarang," tutup Bolt.

DAILY MAIL | AFRIZAL

Berita Terpopuler:
Ravi Murdianto U-19: Saya Butuh Jam Terbang

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/09/26/232517016/Usain-Bolt-Bersedia-Latih-Bale