Pages

Jumat, 27 September 2013

AVB Dukung Mourinho Kembali Sukses di Chelsea

AVB Dukung Mourinho Kembali Sukses di Chelsea

Jose Mourinho (kanan) bersama Frank Lampard merayakan kemenangan mereka dalam laga final Liga Champions, usai melawan Barcelona di Stamford Bridge, London, 8 Maret 2005. Hengkang dari Madrid, Mourinho kembali menjadi pelatih klub Inggris, Chelsea. REUTERS/Dylan Martinez

Berita Terkait

TEMPO.CO, London - Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas mendukung Mourinho agar bisa meraih kembali kesuksesan bersama The Blues. Bagi AVB, saat ini Mou tengah membangun kembali skuad terbaiknya.

"Tim Chelsea saat ini sedang dibangun oleh ide Jose," kata AVB seperti dikutip The Sport Review. "Tim itu berubah drastis sejak dia pergi, beberapa pemain tetap sama. Mereka punya banyak pemain kreatif dan berbakat dari segi teknik."

Sebelumnya, Jose Mourinho memang pernah menangani Chelsea di tahun 2004 hingga 2007. Saat itu ia sukses mempersembahkan gelar juara Liga Premier sebanyak dua kali. Tapi semenjak ditanggalkan Mou, prestasi Chelsea menurun.

Meski saat ini Mou adalah rival, AVB tetap mendukung Mourinho untuk membawa kembali Chelsea sebagai tim hebat. "Mereka tetap terikat sebagai sebuah tim. Dengan kemampuannya, Jose akan mampu untuk menciptakan tim juara karena dia telah melakukan itu selama karirnya," tutup AVB.

Akhir pekan nanti, Sabtu 28 September 2013 AVB akan bertemu dengan Jose Mourinho dalam pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dengan Chelsea.

THE SPORT REVIEW | AFRIZAL

Berita Terpopuler:
Ravi Murdianto U-19: Saya Butuh Jam Terbang

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/09/26/233517021/AVB-Dukung-Mourinho-Kembali-Sukses-di-Chelsea