Pages

Senin, 23 September 2013

Balotelli Dihukum Larangan Bermain Tiga Laga

Berita Terkait

TEMPO.CO, Milan - Penyerang AC Milan Mario Balotelli dijatuhi hukuman larangan bermain sebanyak tiga pertandingan oleh komite disiplin Lega Serie A. Akibatnya, Rossoneri tidak bisa memainkan Balotelli dalam pertandingan melawan Bologna, Sampdoria, dan Juventus.

Balotelli mendapat kartu merah setelah mengajukan protes keras kepada wasit Luca Banti saat pertandingan usai. Namun Milan tidak tinggal diam pemainnya mendapat hukuman seberat itu, kabarnya klub asal kota mode itu siap mengajukan banding.

Jika gagal mengajukan banding, Milan tentu dalam ancaman besar. Pasalnya Milan sedang krisis pemain khususnya di sektor depan. Giampaolo Pazzini dan Stephan El Shaarawy masih mendekam dengan cedera. Sedangkan Robinho, M'Baye Niang, dan Alessandro Matri masih belum menunjukkan penampilan terbaiknya.

Sejak kedatangannya ke Milan dari Manchester City, Balotelli menjelma menjadi lumbung gol Milan. Musim ini saja Balotelli telah mencetak tiga gol dari empat pertandingan Milan di Serie A.

Selain itu, Milan juga mendapatkan hukuman lain. Pada pertandingan kandang berikutnya, Milan terpaksa mengosongkan tribun Curva Sud mereka lantaran aksi rasis yang dilakukan fans Milan dalam pertandingan melawan Napoli kemarin.

SPORTS MOLE | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler:
PSSI Janjikan Beasiswa Untuk Garuda Muda

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/09/23/099515995/Balotelli-Dihukum-Larangan-Bermain-Tiga-Laga