Pages

Sabtu, 28 September 2013

Wenger ingin selamanya di Arsenal

Wenger ingin selamanya di Arsenal

Andityas Tri Pradipta

Jum'at,  27 September 2013  −  19:23 WIB
Wenger ingin selamanya di Arsenal
Arsene Wenger (ist)

Sindonews.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan bersedia meneken perpanjangan kontrak anyar setelah Stan Kroenke sebagai pemilik klub bersedia memperpanjang kontrak pelatih berusia 63 tahun tersebut.

Kontrak Wenger sendiri di Arsenal akan kadaluarsa pada akhir musim ini. Sebelumnya, bahkan pelatih asal Prancis ini mengaku dirinya tidak ingin terburu-buru untuk membuka pembicaraan dengan manajemen klub.

Namun, baru baru ini Kroenke berniat mempertahankan sang professor lebih lama lagi di Emiretaes. Bak gayung bersambut, Wenger pun menyatakan senang bisa tinggal di klub selamanya dan percaya bahwa dia tidak perlu melakukan negosiasi panjang untuk menyetujui kontrak barunya tersebut.

" Saya sangat terhormat untuk memiliki dukungan dari Stan Kroenke . Itu adalah sesuatu yang sangat positif bagi saya , " kata Wenger kepada goal.

"Saya akan senang berada di sini selamanya karena yang akan membuat saya abadi ! Saya mencintai klub ini tentu saja. Hal yang baik dengan saya adalah saya tidak perlu banyak bicara untuk memperpanjang kontrak. Saya ingin melakukannya dengan baik di Arsenal dan pertanyaan saya bertahan hanya masalah waktu," jelasnya.

Wenger telah memenangkan 11 gelar selama bertugas hampir 17 tahun di Arsenal. Kini, publik The Gunners sangat mengharapkan mantan pelatih Nagoya Grampus itu bisa mengakhiri dahaga gelar sejak terakhir kali merebut  Piala FA, periode 2004-2005 silam.

 

(wbs)

Source : http://soccer.sindonews.com/read/2013/09/27/54/788293/wenger-ingin-selamanya-di-arsenal