Pages

Sabtu, 28 September 2013

Lawan Torino, Barzagli Waspadai Alessio Cerci

Berita Terkait

TEMPO.CO, Turin - Bek tengah Juventus Andrea Barzagli meminta rekan-rekan setimnya untuk mewaspadai gelandang serang Torino Alessio Cerci. "Siapa yang saya takuti? Tentu saja Cerci," kata Barzagli.

Cerci, yang juga pemain tim nasional Italia, telah mencetak lima gol dari lima pertandingan pertama Seri A. Barzagli menilai Cerci sebagai pemain pemain tengah yang kuat dalam bertahan dan lincah saat menyerang. "Kami harus mewaspadai Cerci dan berusaha untuk menghentikan kecepatannya," kata Barzagli.

Terakhir Cerci membuat dua gol saat Torino bermain imbang 2-2 melawan Hellas Verona. Barzagli juga percaya melawan Torino akan semakin berat karena itu adalah pertandingan Derby Turin. "Ketika pertandingan melawan Torino, mereka bisa menyulitkan Anda, Juventus sedang bagus, tapi Torino juga bermain sangat baik akhir-akhir ini," ucapnya.

"Torino adalah tim berahaya. Mereka akan menandingi formasi kami, karena mereka memiliki pemain yang cepat dalam menyerang. Laga ini akan lebih baik jika pemain Juventus bisa memenangkan setiap duel individu," Barzagli menambahkan.

Kekhawatiran Barzagli terhadap Cerci yang memiliki kecepatan berlari memang cukup beralasan. Sebab, dalam empat pertandingan terakhir di Seri A, Juventus kerap kebobolan terlebih dulu. "Melawan Copenhagen, Verona, dan Chievo kami memberikan sedikit kesempatan lawan untuk mencetak gol," kata Barzagli.

Tapi saat melawan Torino di Stadion Olimpico, Minggu, 29 September 2013 waktu setempat, Barzagli optimis pertahan Juventus telah berbenah. "Kami semua sudah mengerti bahwa kami harus tetap fokus selama pertandingan," kata bek berusia 32 tahun.

FOOTBALL ITALIA | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler:
MNegredo Mulai Kerasan di Manchester City

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/09/28/099517314/Lawan-Torino-Barzagli-Waspadai-Alessio-Cerci