Pages

Minggu, 30 Juni 2013

Ancelotti Ingin Pertahankan Ronaldo

Liputan6.com, Madrid : Spekluasi masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid sempat menjadi isu panas setelah SunSport mengungkapkan pemain sayap tersebut akan kembali ke Old Trafford pada Desember 2012 lalu. Meski Presiden Real Madrid Florentino Perez menyatakan Ronaldo akan menandatangani kontrak baru, laporan di Spanyol mengklaim pemain Portugal itu akan bertemu dengan direksi Manchester United pekan ini.

Namun, pelatih baru Real Madrid Carlo Ancelotti bersikeras Ronaldo masuk dalam rencana untuk memenangkan trofi Liga Champions untuk kali ke-10. Pelatih berkebangsaan Italia mengatakan: "Pendapat saya adalah mudah. Ronaldo adalah pemain yang luar biasa fantastis."

"Ini suatu kehormatan untuk melatih pemain seperti Ronaldo, seperti melatih untuk Zidane.

"Ronaldo tidak dalam daftar pemain seperti bintang Brasil Ronaldo, Zidane, dan Ronaldinho yang saya latih," tambah Ancelotti saat diperkenalkan Presiden Perez. "Dia akan  berada di daftar pemain saya latih sekarang dan saya sangat senang untuk itu."

Sementara mengenai rencana Madrid untuk memboyong Gareth Bale dari Tottenham Hotspur dengan transfer 80 juta pound atau sekitar Rp 1,2 triliun, Ancelotti cuma berucap: "Saya tidak bisa memberikan informasi tentang para pemain yang mungkin datang atau mereka akan pergi."

"Skuat ini sangat baik. Dalam beberapa hari mendatang kami akan berbicara dengan klub tentang apa yang kita butuhkan."

Mantan bintang Juventus dan Madrid, Zidane, akan duduk bersama Ancelotti di bangku cadangan. "Zidane akan duduk di bangku cadangan. Satu-satunya masalah adalah ia tak bisa bermain," tuturnya.

Baca Yahoo! di ponsel Anda. Klik di sini.

Source : http://id.berita.yahoo.com/ancelotti-ingin-pertahankan-ronaldo-084422586.html