Pages

Jumat, 28 Juni 2013

Barry Akui Kehilangan Sosok Tevez

MANCHESTER - Gelandang Manchester City, Gareth Barry mengungkapkan bahwa dirinya menyesalkan hengkangnya Carlos Tevez dari Etihad Stadium. Seperti yang diketahui, Rabu (26/06/2013) lalu, penyerang The Citizens, Carlos Tevez resmi bergabung dengan juara Serie A, Juventus dengan nilai transfer sebesar 12 juta euro.  
Pemain berusia 32 tahun itu menilai bahwa Tevez merupakan sosok yang sangat berpengaruh bagi klub berjuluk The Sky Blues itu, dan kehilangan penyerang berjuluk El Apache itu akan membuat The Sky Blues kehilangan seorang pemain yang fantastis.
 
"Ini akan menjadi kehilangan yang besar bagi Manchester City. Dia memiliki musim yang fantastis di sini dan dia juga telah bermain dengan fantastis. Memang sedih mendengar kabar (pindahnya Tevez) itu tetapi dia akan melakukan tugasnya dengan baik kemana pun dia akan pergi," ujar Barry kepada Sky Sports.
 
Selama 4 musim bersama City, Carlitos memang tampil luar biasa di mana dirinya berhasil memberikan 1 trofi FA Cup pada 2011 dan juara Premier League pada musim 2011/2012 lalu. Bahkan, pemain berusia 29 tahun ini merupakan top score Manchester City di era Premier League dengan 58 gol.
 
Follow Twitter @bola_okezone
(fit)

Source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/28/45/829180/barry-akui-kehilangan-sosok-tevez