Pages

Minggu, 30 Juni 2013

Hadapi Uruguay, Italia Mainkan El Shaarawy

Hadapi Uruguay, Italia Mainkan El Shaarawy

Stephan El-Sharaawy

Liputan6.com, Salvador : Badai cedera yang menimpa Italia membuat pelatih Cesare Prandelli melakukan perubahan besar-besaran di susunan pemain saat melawan Uruguay pada perebutan tempat ketiga Piala Konfederasi, Minggu (30/6) malam WIB.

Mario Balotelli dan Ignazio Abate telah dipulangkan lebih awal dari Brasil karena cedera. Andrea Pirlo, Andrea Barzagli, Claudio Marchisio dan Emanuele Giaccherini kemudian menyusul tak bisa main di perebutan tempat ketiga.

Oleh karena itu, striker Stephan El Shaarawy diturunkan oleh Prandelli sebagai starter untuk mendampingi Alberto Gilardino, yang juga sempat diragukan bisa tampil. Prandelli juga memberikan kesempatan kepada Alessandro Diamanti untuk turun sejak awal.

Sementara itu, di kubu Uruguay mereka sudah bisa memainkan kembali Andres Scotti yang selesai menjalankan skorsing. Pelatih Uruguay Oscar Tabarez akan mengandalkan beberapa pemain yang merumput di Serie A seperti Edinson Cavani, Alvaro Gonzalez, Walter Gargano, Arevalo Rios dan Martin Caceres.

Susunan Pemain:

Uruguay: Muslera; Caceres, Godin, Lugano, Maxi Pereira; Cristian Rodriguez, Gargano, Arevalo Rios; Forlan; Suarez, Cavani

Italia: Buffon; Maggio, Chiellini, Astori, De Sciglio; Candreva, De Rossi, Montolivo; Diamanti; El Shaarawy, Gilardino

Source : http://bola.liputan6.com/read/626563/hadapi-uruguay-italia-mainkan-el-shaarawy