Pages

Minggu, 30 Juni 2013

Dikalahkan Mesir, Inggris U20 Tersingkir dari Piala Dunia

Dikalahkan Mesir, Inggris U20 Tersingkir dari Piala Dunia

Foto: AFP/Ozan Kose

Liputan6.com, Bursa : Hasil mengejutkan tersaji di Piala Dunia U20 2013 di Turki, ketika Timnas Inggris harus tersingkir setelah dikalahkan Mesir dengan skor 2-0. Bermain di Stadion Bursa Ataturk, Minggu (30/6/13) dinihari WIB tadi, Inggris berhasil ditaklukan Mesir dengan dua gol telat yang dicetak oleh Mahmoud 'Trezeguet' Hasan pada menit 79, dan Ahmed Hassan Koka di menit 90+3.

Kekalahan ini pun membuat Inggris harus tersingkir dari babak penyisihan Grup E, karena hanya bisa mengumpulkan dua poin. Sementara Irak dan Chile yang berada di grup yang sama dengan Inggris berhasil melaju ke babak selanjutnya.

Manajer tim 'Tiga Singa Muda', Peter Taylor, mengungkapkan apabila penampilan skuatnya dalam laga ini merupakan performa terburuk, walau sebelumnya Taylor yakin timnya akan bisa meraih kemenangan.

"Saya pikir kami bisa meraih kemenangan, karena saya pikir kami telah berkembang menjadi sebuah tim," ujar Taylor.

"Sialnya, ini merupakan penampilan terburuk kami selama kami bermain di sini, tapi saya tidak berpikir saya telah melihat banyak peluang yang diciptakan tim, dan kalah dengan skor 2-0, itu membuat saya sangat frustasi," Taylor menjelaskan.

"Apabila anda tidak bermain dengan baik dan tidak mendapat peluang, anda akan mendapat hukuman, dan itulah yang terjadi dalam pertandingan ini. Mesir menampilkan karakter permainan yang baik untuk bisa meraih kemenangan, walau kalah di dua pertandingan sebelumnya," tandas Taylor.

Tersingkirnya Inggris U20 dari kompetisi ini membuat Taylor menjadi sorotan media Inggris, karena banyak yang beranggapan apabila di tangan Taylor masa depan Timnas Inggris menjadi suram. Sementara banyak tim yang bukan unggulan berhasil melaju dengan catatan yang cukup baik.(SS)

Source : http://bola.liputan6.com/read/626117/dikalahkan-mesir-inggris-u20-tersingkir-dari-piala-dunia