Pages

Sabtu, 29 Juni 2013

Bintang Juventus Jadi Buruan Utama Ancelotti

Bintang Juventus Jadi Buruan Utama Ancelotti

Andrea Pirlo

Liputan6.com, Madrid : Real Madrid akhirnya mendapatkan pelatih baru pertengahan pekan ini setelah Carlo Ancelotti setuju bergabung ke Santiago Bernabeu. Setelah resmi menjadi pelatih Madrid, Ancelotti menyiapkan daftar pemain yang ingin dibelinya.

Beberapa media Spanyol melaporkan bila pemain yang paling diinginkan Ancelotti untuk dibeli Madrid adalah playmaker Juventus Andrea Pirlo. Pemain nasional Italia itu menemukan kembali masa kejayaannya sejak meninggalkan Milan dan bergabung dengan Juve musim panas 2011.

Pirlo sukses memberikan dua Scudetto kepada Juventus. Eks pemain Brescia itu juga tampil cemerlang di Piala Konfederasi 2013 sehingga menuai pujian dari punggawa timnas Spanyol yang mayoritas diisi pemain-pemain Madrid.

Ancelotti sudah sangat mengenal Pirlo karena pernah bersama-sama saat meraih masa kejayaan di Milan. Ancelotti pula yang mengorbitkan Pirlo di posisi deep playmaker.

Sangat sulit bagi Madrid untuk memenuhi permintaan Ancelotti karena Juve hampir pasti tidak akan bersedia menjual pemuda 34 tahun itu. Pirlo masih merupakan elemen penting di lini tengah I Bianconeri. (FE)

Source : http://bola.liputan6.com/read/625869/bintang-juventus-jadi-buruan-utama-ancelotti