Pages

Minggu, 30 Juni 2013

Gala Dinner, Maradona Nyanyi Lagu 'Besame Mucho'

Gala Dinner, Maradona Nyanyi Lagu 'Besame Mucho'  

Diego Armando Maradona saat menyapa penggemarnya di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan (29/6). Selain Jakarta, pemain yang mengantar Argentina menjadi juara Piala Dunia 1986 ini rencananya juga akan mengunjungi sejumlah daerah di Indonesia. TEMPO/Dhemas Reviyanto

TEMPO.CO, Jakarta - Tak hanya mahir menggiring bola, legenda hidup Diego Armando Maradona ternyata juga memiliki kemampuan olah vokal yang lumayan bagus. Ia memamerkannya pada acara gala dinner di Hall Jakarta Theatre, Jakarta, Sabtu, 29 Juni 2013.

Saat band memainkan lagu berbahasa Spanyol, 'Besame Mucho', Maradona tiba-tiba naik ke panggung dan turut bernyanyi. Suaranya yang berat terdengar serasi dengan lagu jazz yang mendayu-dayu karangan Consuelo Velazque, komposer asal Meksiko.

Penonton pun bertepuk tangan saat sang legenda menyanyi. Maradona terlihat sangat menguasai lagu itu. Maradona berkunjung ke Indonesia selama empat hari, 29 Juni-2 Juli 2013. Dalam kunjungan itu, Maradona akan mengunjungi Jakarta, Surabaya, dan Makassar. Ia akan memberikan seminar, klinik pelatihan, dan memamerkan atraksi 'Tango Football'.

Sepanjang karirnya sebagai atlet, Maradona tampil membela tim nasional (timnas) Argentina 91 kali dalam kurun waktu 1977- 1994. Selama membela Tim Tango, Maradona telah mencetak 34 gol. Ia memulai debutnya di timnas Argentina sejak berusia 16 tahun.

Pria kelahiran 30 Oktober 1960 ini memimpin Argentina menjuarai Piala Dunia 1986. Tak hanya di timnas, Maradona juga tampil bersinar bagi klub yang dibelanya. Ia membawa Napoli menjadi juara Liga Italia Serie A untuk pertama kalinya.

GADI MAKITAN

Topik Terhangat
Ribut Kabut Asap |PKS Didepak?| Persija vs Persib |Penyaluran BLSM |Eksekutor Cebongan 

Berita Lainnya:
Erick Thohir Segera Akuisisi 40 Persen Saham Inter
Ogbonna Selangkah Lagi ke Juventus
City Incar Top Skor Ketiga Liga Portugal
Blanc Antusias Melatih PSG

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/06/29/099492212/Gala-Dinner-Maradona-Nyanyi-Lagu-Besame-Mucho