Pages

Sabtu, 29 Juni 2013

Ancelotti: Madrid Impian Saya

Liputan6.com, Madrid : Carlo Ancelotti telah resmi menjadi pelatih baru Real Madrid. Berbicara dalam bahasa Spanyol, pelatih berkebangsaan Italia itu bersumpah untuk menang dan bermain sepakbola yang spektakuler.

"Karena sejarah dan tradisi klub ini adalah untuk bermain menyerang, sepakbola yang spektakuler. Kami akan bekerja keras untuk memainkan sepakbola yang membuat para pendukung bahagia. Pekerjaan ini tidak mudah, tapi itu bukan mustahi," kata Ancelotti saat diperkenalkan Presiden Madrid Florentino Perez, Rabu (26/6/13) waktu setempat.

Ancelotti menambahkan: "Kami sudah pernah ke (kompleks latihan Real Madrid) Valdebebas, dan itu fantastis. Saya mendapat dukungan dari klub, presiden, dan para fans. Jadi saya berpikir bahwa musim ini akan menjadi bahagia bagi Real Madrid."

Dalam perkenalan itu, mantan pelatih AC Milan dan Chelsea ini menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan para wartawan. Berikut kutipannya:

Sejak kapan Anda tahu bahwa Anda akan menjadi pelatih Real Madrid

Sejak Senin. Saya punya satu tahun lagi kontrak di Paris Saint Germain (PSG) dan Real Madrid selalu memiliki hubungan yang baik dengan mereka. Saya di sini berkat hubungan itu.

Apa tugas Zinedine Zidane

Zizou (panggilan akrab Zinedine Zidane) adalah pemain hebat. Semua orang tahu dia dan sekarang dia telah memutuskan untuk menjadi pelatih. Saya sangat senang bekerja di sampingnya. Dia akan menjadi asisten yang sangat baik, serta saya juga miliki Paul Clement.

Apa pendapat Anda tentang skuat Madrid Apakah  perlu penguatan

Skuat di sini sangat baik. Dalam beberapa hari mendatang saya akan berbicara dengan klub untuk melihat apa yang saya butuhkan. Tim ini sangat baik. Madrid memiliki banyak pemain muda. Itu bagus. Memiliki produk pemain pemuda yang baik karena mereka memiliki ambisi dan antusiasme.

Apakah orang berbicara kepada Anda tentang tuntutan Real Madrid dan memenangkan La Decima (merebut trofi ke-10 Liga Champions)

Semua orang tahu meraih trofi Piala Eropa (Liga Champions) kesepuluh adalah target utama Real Madrid. Saya memiliki ambisi untuk menang, dan tanggung jawab untuk itu. Ini adalah motivasi besar.

Apakah tekanan di sini lebih besar daripada di klub lain

Saya tidak berpikir bahwa tekanan lebih besar. Tekanan datang dengan bekerja sebagai pelatih. Masalahnya adalah bagaimana mengelola tekanan. Itu normal. Saya ingin bekerja dengan tekanan.

Anda tiba di sini (Madrid) sebagai "pembawa damai"...

Saya tidak pernah disebut demikian. Saya seorang pelatih yang ingin memiliki hubungan yang baik dengan para pemainnya. Saya tidak berpikir Madrid membutuhkan "pembawa damai". Ini adalah kata yang bagus, jadi terima kasih.

Anda tampaknya ditakdirkan untuk datang ke Real Madrid. Apakah Anda lahir untuk melatih klub ini

Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Real Madrid merupakan sejarah besar dan tradisi besar. Saya mencintai sepakbola, itulah sebabnya Madrid adalah mimpi. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

Anda mengatakan Zidane akan menjadi salah satu asisten Anda. Apakah dia berada di bangku cadangan

Ya, dia akan berada di bangku cadangan. Masalahnya adalah ia tidak bisa bermain.

Apakah Anda memiliki daftar target transfer

Saya tidak benar-benar membutuhkan. Kami akan berbicara bersama setiap hari dalam beberapa hari mendatang. Tim ini sangat baik, tapi mungkin ada beberapa perubahan. Tapi itu tidak perlu banyak.

Akankah meraih trofi di sini menjadi puncak karier Anda

Ini adalah mimpi karena Real Madrid adalah impian bagi semua orang. Saya sangat senang karena saya telah beruntung untuk melatih tim top seperti AC Milan, Juventus, Parma... Saua punya perasaan yang baik di semua klub dimana saya melatih. Saya berharap berada di sini untuk waktu yang lama.

Anda mengubah posisi Andre Pirlo di Milan. Apa pikiran Anda pada Luka Modric

Mereka pemain dengan karakteristik yang berbeda. Modric lebih dinamis daripada Pirlo. Dia perlu bermain di seluruh lapangan, sedangkan posisi Pirlo lebih spesifik.

Apa Anda berminat pada Edinson Cavani

Kami belum berbicara tentang pemain karena ini adalah hari pertama. Saya tidak bisa memberikan informasi apapun tentang siapa yang bisa datang.

Apakah dalam diri Kaka masih ada cinta pada sepakbola

Saya tahu dia pemain yang sangat baik, sangat baik. Saya berharap untuk melihat dia berlatih dan setelah itu saya akan memutuskan. Hari ini dia pemain Real Madrid dan kami akan bekerja dengan dia untuk memberikan segalanya baginya untuk menjadi pemain terbaik bagi Madrid.

Ketika Real Madrid di bawah Jose Mourinho, menjamu Barcelona lapangan tidak disiram dan diizinkan untuk tumbuh. Anda akan melakukan hal yang sama

Jika kita ingin memainkan gaya sepakbola cepat, kita perlu melihat air. Kita membutuhkan lapangan cepat.

Apakah Anda senang memiliki (Radamel) Falcao

Ini sangat sulit untuk berbicara tentang pemain yang fantastis ketika Anda memiliki penyerang fantastis lainnya, seperti Cristiano (Ronaldo), (Karim) Benzema, atau (Gonzalo) Higuain.

Apakah Anda memiliki hubungan yang lebih baik dengan pers daripada Mourinho

Mourinho adalah pelatih yang hebat. Dia memiliki karakter yang berbeda, tapi aku menghormatinya.

Bagaimana Anda dapat membantu warisan Mourinho untuk dilupakan

Saya tidak berpikir itu tepat untuk membuat perbandingan. Dia melakukan pekerjaannya di sini dan aku akan melakukan tugasku mengejarnya. Perbandingan tidak mungkin. Presiden akan menjadi orang yang mengatakan jika saya telah melakukan pekerjaan yang baik atau tidak.

Ketika Mourinho tiba, salah satu targetnya adalah untuk menggantikan Barca. Bagaimana bisa itu dilakukan

Barcelona adalah tim yang sangat kompetitif, paling kompetitif di Spanyol. Tapi kita bisa menyaingi mereka. Permainan kami melawan mereka akan luar biasa. Saya yakin Madrid akan lebih baik.

Apa pendapat Anda tentang Isco

Saya dapat berbicara tentang kualitas, dan ia banyak memiliki kualitas. Timnas Spanyol U-21 memiliki pemain fantastis, [tapi] dia adalah orang yang paling memiliki. Isco bisa bermain di tim mana pun.

Saya tidak tahu apakah Anda pernah mendengar, tapi Iker Casillas telah menjadi pemain cadangan. Dia akan bermain di bawah Anda

[Tertawa] Saya tidak tahu... Dia akan mendapatkan menit. Saya tahu dia sangat baik, dia seorang kiper yang fantastis, dia telah memenangkan semuanya. Dia kapten dan aturan dalam sepak bola adalah bahwa dia akan bermain jika dia layak untuk bermain. Itu berlaku untuk semua pemain dan tim.

Apa yang bisa Anda katakan tentang Cristiano Ronaldo

Dia pemain yang fantastis. Ini suatu kehormatan untuk melatih pemain seperti Cristiano, seperti [itu pelatih] Zidane. Cristiano tidak di daftar, sekarang dia ada di daftar itu dengan Zidane, Ronaldo, Ronaldinho ...

Apakah Anda telah diberitahu tentang hubungan antara Mourinho dan pemainnya - perbedaan pendapat mungkin Apa ruang ganti yang Anda harapkan

Ini tidak mungkin bagi saya untuk mengetahui apa yang telah terjadi. Sebuah bab baru dimulai bagi saya dan bagi para pemain. Ini adalah hubungan yang baru dan saya pikir itu akan menjadi baik.

Apakah Anda berpartisipasi dalam penandatanganan dan keputusan yang dibuat oleh klub

Tidak, saya tidak mengambil bagian dalam apa yang telah dilakukan klub. Kita akan berbicara dalam beberapa hari mendatang.

Apa tujuan Anda

Untuk bekerja sebaik-baiknya, dengan profesionalisme dan kerja keras. Dan untuk membantu tim untuk memenangkan piala signifikan.(AS)

Source : http://id.berita.yahoo.com/ancelotti-madrid-impian-saya-214400441.html