Pages

Minggu, 30 Juni 2013

Neymar Dukung Barca Beli Striker MU

Neymar Dukung Barca Beli Striker MU

Neymar dan Wayne Rooney

Liputan6.com, Barcelona : Barcelona termasuk salah satu klub yang kabarnya tertarik mendatangkan penyerang Manchester United Wayne Rooney di bursa transfer musim panas ini. Rencana Barca membeli Rooney mendapat dukungan dari penyerang anyarnya Neymar.

Pemuda Brasil itu menilai Rooney akan menjadi tambahan amunisi yang bagus bagi Barca. Neymar, yang masih belum melakukan debut bersama Barca, tidak merasa tersaingi dengan kedatangan Rooney.

"Tidak mengejutkan bagi saya sama sekali bila Barcelona adalah pilihan utama Rooney. Kami adalah pilihan utama kebanyakan pemain. Gaya sepakbola yang kami mainkan dan level pemain yang kami miliki membuat kami adalah klub yang sempurna bagi pemain top untuk bergabung," ucap Neymar.

"Saya telah bertemu Wayne beberapa kali dan dia nampak sebagai pria yang baik tapi yang terpenting adalah dia salah satu pemain yang paling saya kagumi di dunia. Tentu saja Rooney akan dapat membuat Barca semakin baik . Dia dapat membuat klub manapun semakin baik."

Neymar pada kesempatan tersebut juga mengakui memiliki impian untuk bisa bermain bersama dengan Rooney. "Di level pribadi, akan menjadi sebuah mimpi bermain bersamanya," tegas Neymar.

Rooney sendiri memang ingin meninggalkan MU. Eks pemain Everton itu telah meminta manajemen tim memasukkannya dalam daftar jual. Beberapa klub yang konon meminati Rooney adalah Chelsea, Paris Saint Germain, Real Madrid hingga AS Monaco.

Source : http://bola.liputan6.com/read/626362/neymar-dukung-barca-beli-striker-mu