Pages

Sabtu, 29 Juni 2013

Pirlo dan Barzagli Akan Absen Melawan Uruguay

Pirlo dan Barzagli Akan Absen Melawan Uruguay

Pesepakbola Italia Andrea Pirlo (kiri) berpose bersama rekan satu timnya Sebastian Giovinco (kanan) dan Andrea Barzagli setelah mereka berenang di Samudera Atlantik di Rio de Janeiro, Brasil, Senin (17/6). AP/Antonio Calanni

TEMPO.CO, Salvador-Pemain gelandang timnas Italia Andrea Pirlo dan juga pemain bek  Andrea Barzagli dipastikan tidak akan memperkuat Azzuri – julukan timnas Italia di pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Konfederasi 2013 melawan Uruguay, Minggu, 30 Juni 2013.

Kabar tersebut disampaikan dokter timnas Italia Prof. Enricco Castelacci, pada Jumat, 28 Juni 2013 waktu setempat. Enricco menjelaskan kedua pemain bintang tidak dapat tampil terkait dengan kondisi fisiknya yang kurang sehat.

"Pirlo mempunyai masalah pada otot kakinya," kata Enricco seperti dikutip Football Italia, Sabtu, 29 Juni 2013. "Kami memutuskan untuk tidak mengambil resiko dengan menurunkannya di pertandingan berikutnya saat melawan Uruguay."

Sedangkan alasan Barzagli tidak dimainkan pada pertandingan melawan Uruguay nanti, masih menurut Enricco, disebabkan oleh masalah tendon yang muncul selama bertanding di Piala Konfederasi 2013. "Barzagli menderita masalah tendon," ujarnya.

Sementara Mario Balotelli dan Ignazio Abate telah meninggalkan Brasil setelah mengalami cidera paha dan bahu. Manajer timnas Italia Cesare Prandelli diperkirakan akan merotasi skuad Azzuri demi meraih tempat ketiga dengan mengalahkan Uruguay.

FOOTBALL ITALIA | REZA ADITYA RAMADHAN

Topik Terhangat
Ribut Kabut Asap |PKS Didepak?| Persija vs Persib |Penyaluran BLSM |Eksekutor Cebongan
Berita Lainnya:
Erick Thohir Segera Akuisisi 40 Persen Saham Inter
Ogbonna Selangkah Lagi ke Juventus
City Incar Top Skor Ketiga Liga Portugal
Blanc Antusias Melatih PSG

 

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/06/29/099492172/Pirlo-dan-Barzagli-Akan-Absen-Melawan-Uruguay