Pages

Minggu, 30 Juni 2013

Bek Gladbach Tahu Cara Kalahkan Guardiola

Bek Gladbach Tahu Cara Kalahkan Guardiola

Alvaro Dominguez

Liputan6.com, Monchengladbach : Alvaro Dominguez mengaku siap untuk bertemu lagi dengan Pep Guardiola. Bahkan, bek Borussia Monchengladbach itu sudah memiliki cara khusus untuk mengalahkan pelatih Bayern Muenchen tersebut.

Saat bermain di Atletico Madrid, Dominguez pernah mengalahkan Barcelona yang saat itu dilatih Guardiola. Ia yakin bisa kembali sukses mengalahkan Guardiola di musim depan Bundesliga.

"Ya, saya tahu bagaimana mengalahkan Pep. Saya mengalahkan Barcelona dengan Atletico ketika Guardiola masih melatih pada 2011. Kami menang 2-1," kata bek berusia 24 tahun tersebut kepada Bild, Sabtu (29/6/13)

"Saya berharap bisa melakukan hal yang sama dengan Gladbach. Kami memiliki kesempatan untuk menang di sana."

Namun, Dominguez mengakui ada perbedaan besar antara optimisme dan realitas. Untuk menang atas Muenchen akan menjadi tugas yang sulit mengingat prestasi meratih tiga gelar atau treble pada musim lalu.

"Guardiola adalah pelatih super. Dia memiliki ide yang tepat tentang sepakbola," ujarnya. "Dia akan mengubah hal-hal kecil, seperti menekan saat bertahan tanpa bola. Ini akan membuat Muenchen sedikit lebih kuat."

Gladbach akan menghadapi Muenchen pada pekan perdana Bundesliga di Allianz Arena, 9 Agustus 2013.(GL)

Source : http://bola.liputan6.com/read/626049/bek-gladbach-tahu-cara-kalahkan-guardiola