Pages

Jumat, 28 Juni 2013

Pemain Buruan Milan Lebih Pilih Klub Inggris Ketimbang Italia

Pemain Buruan Milan Lebih Pilih Klub Inggris Ketimbang Italia

Younes Belhanda 'Kiri' (AFP/Pascal Pochard-Casbianca)

Liputan6.com, Montpellier : Pemain sayap asal Montpellier yaitu Younes Belhanda segera memutuskan di mana ia akan berkarir pada musim depan. Namun, pemain kelahiran Avignon itu dikabarkan lebih memprioritaskan tawaran dari klub Premier League pada bursa transfer musim panas kali ini.

Sejauh ini AC Milan, Internazionale, Atletico Madrid, Galatasaray, dan Aston Villa sering dikaitkan media bakal mendapatkan jasa Belhanda. Namun, hingga saat ini pemain berusia 23 tahun itu belum memutuskan apapun.

Bahkan terdengar kabar bahwa sudah ada dua tawaran menarik untuk Belhanda. Akan tetapi proposal tawaran itu berasal dari klub Abu Dhabi, Al Jazira yang juga ikut mengirim tawaran.

"Secepat mungkin saya akan memutuskan rencana masa depan, namun saya memiliki banyak waktu untuk dan tak ingin terkesan tergesa-gesa dalam mengambil keputusan," ungkap pemain asal Prancis itu seperti dilansir Sky Sports, Jumat (28/6/13).

"Jujur, saya sangat ingin bermain di Premier League pada musim depan, dan saya memiliki kesempatan untuk mewujudkannya," tambahnya.(Bek)

Baca juga:
* Lewat Adu Penalti, Spanyol Lolos ke Final
* Gerrard Tak Sabar Lihat Perubahan MU
* Semua Pemain Roma Akan Dilego, Asal ...
* Tiga Pemain Italia Dipuji Pelatih Spanyol
* Ronaldinho Jadi Bintang Iklan Kondom. Kondom apa ya?
* Ada Ganjalan Jelang Pertemuan Rahasia Ronaldo dengan MU

Source : http://bola.liputan6.com/read/624828/pemain-buruan-milan-lebih-pilih-klub-inggris-ketimbang-italia