Pages

Sabtu, 29 Juni 2013

PSSI Akan Panggil Pengelola ISL dan IPL

PSSI Akan Panggil Pengelola ISL dan IPL

Joko Driyono, CEO PT. Liga Indonesia (Liputan6.com/Helmi)

Liputan6.com, Jakarta : Sekjen PSSI, Joko Driyono, mengungkapkan, PSSI dalam beberapa hari mendatang akan memanggil pengelola kompetisi Indonesia Super League (ISL) dan Indonesian Premier League (IPL). Dijelaskan Joko, pertemuan dengan kedua pengelola kompetisi ini, sebagai persiapan menghadapi musim depan, serta membicarakan mengenai berbagai permasalahan yang ditemukan di musim ini.

Musim mendatang, kompetisi kembali menjadi tunggal setelah adanya dualisme. Empat klub dari IPL akan masuk ke dalam ISL, sehingga kompetisi yang disebut terakhir akan diikuti 22 klub.

"Dalam beberapa hari mendatang kami akan memanggil pengelola kompetisi untuk membicarakan tentang musim depan, dan meng-endorse regulasi yang akan diberlakukan," ujar Joko.

Selain membahas persiapan dan permasalahan, pertemuan itu juga untuk membahas kelanjutan nasib Persibo di kompetisi ISL. Seperti diketahui, Persibo sudah dua kali menelan kekalahan walk-over (WO) pasca sanksi komisi disiplin (Komdis) PSSI, disamping kendala finansial.(GL)

Source : http://bola.liputan6.com/read/625579/pssi-akan-panggil-pengelola-isl-dan-ipl