Pages

Jumat, 28 Juni 2013

Legenda Spurs: Bale Harus ke MU Bukan Madrid

Legenda Spurs: Bale Harus ke MU Bukan Madrid

Gareth Bale (AFP/Ian Kington)

Liputan6.com, London : Bintang Tottenham Hostpur Gareth Bale banyak menyita perhatian media pada bursa transfer musim panas ini. Ekplosivitas Bale dalam dua musim belakangan bersama Spurs membuat sejumlah klub besar siap merekrutnya.

Kecepatan, badan atletis, dan sepakan akurat membuat Bale menjadi buruan utama Los Merengues. Bahkan Madrid siap mengeluarkan uang sebesar 80 juta pound atau sekitar Rp 1,2 triliun untuk mendaratkan Bale ke Santiago Bernabeu.

Namun legenda Tottenham, Glenn Hoddle, tidak sepakat jika pemain asal Wales tersebut berseragam putih-putih dan berlaga di La Liga. Hoddle menilai Bale lebih cocok bermain di Inggris bersama Manchester United.

"Saya sangat ingin dia bertahan di Tottenham. Namun jika dia ingin pindah, saya pikir itu akan lebih mudah baginya untuk menetap di klub lain di Inggris," kata Hoddle yang pernah main di Prancis bersama Monaco ini.

"Satu-satunya tempat yang cocok bagi dia adalah Manchester United. Dia masih cukup muda untuk berkarier di luar negeri. Dia masih punya waktu untuk mempersiapkan diri berkarier ke luar negeri," tandasnya. (mtr/*)

Source : http://bola.liputan6.com/read/625197/legenda-spurs-bale-harus-ke-mu-bukan-madrid