Pages

Sabtu, 29 Juni 2013

Chelsea Capai Kesepakatan dengan Cavani

Chelsea Capai Kesepakatan dengan Cavani

Edinson Cavani (AFP/Daniel Garcia)

Liputan6.com, Napoli : Penyerang Napoli, Edison Cavani, dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan klub Liga Premier, Chelsea. Striker asal Uruguay tersebut akan pindah ke The Blues dengan bayaran sebesar 7,2 juta poundsterling atau sebesar Rp 108 miliar per musim.

Kesepakatan ini tidak serta merta membuat Cavani dapat dengan mudah melenggang ke Stamford Bridge. Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menegaskan hanya akan melepas penyerang berambut gondrong itu dengan harga Rp 817,5 miliar.

Harga tinggi yang dipatok Presiden Napoli membuat Chelsea keberatan. Namun Aurelio De Laurentiis sudah beberapa kali mengatakan kalau tidak akan menjual Napoli apabila klub yang meminatinya tidak dapat memenuhi klausul buy out-nya.

Cavani dikabarkan akan bertemu dengan De Laurentiis. Ia ingin merayu sang presiden supaya bisa melepasnya ke Chelsea. Cavani masih berada di Brasil untuk menjalani tugas negara memperkuat Uruguay melawan Italia pada perebutan tempat ketiga.

Manajer Chelsea Jose Mourinho dikabarkan menjadikan Cavani sebagai target utama setelah menggantikan posisi Rafael Benitez. Mourinho tidak begitu suka dengan stok lini depan Si Biru saat ini yang diisi oleh Demba Ba dan Fernando Torres.(mtr)

Source : http://bola.liputan6.com/read/625975/chelsea-capai-kesepakatan-dengan-cavani