Pages

Minggu, 30 Juni 2013

Pesulap vs Si Jenius, Siapa Jadi Pemenang?

Pesulap vs Si Jenius, Siapa Jadi Pemenang?

Neymar dan Iniesta

Liputan6.com, Rio de Janeiro : Semua mata akan tertuju kepada laga final Brazil kontra Spanyol, Senin (1/7/13) pagi hari di Stadion Maracana. Ada dua pemain yang akan menjadi pusat perhatian yaitu Andres Iniesta (Spanyol) dan Neymar (Brazil).

Dia akan menjalani tantangan terbesar, seperti yang dikatakannya, untuk mengalahkan Brazil di kandang sendiri. Pele menyebut Iniesta Si Jenius dan Maracana mungkin bakal menjadi panggung bagi si Jenius Iniesta.

Lawannya yaitu Pesulap bernama Neymar. Di usianya yang baru 21, dia sudah menjelma menjadi seorang pesulap hebat. Dia mampu memukau penonton lewat kaki-kakinya yang lincah. Iniesta jelas lebih dulu dikenal. Bahkan di Brazil, `kampungnya` sepak bola, banyak anak-anak kecil yang memakai kaus Iniesta.

Di Pantai atau jalanan, banyak anak yang bilang ingin seperti Iniesta. "Ini membuat saya bahagia. Senang mendengar banyak anak yang bilang seperti itu. Itu luar biasa buat saya," kata Iniesta, tersenyum.

Tak hanya anak-anak yang memuji Iniesta, mantan pemain timnas Brazil, Roberto Rivelino (juara Piala dunia 1970) pun mengaku sangat kagum dengan Iniesta. Dia mengatakan, Iniesta memiliki jiwa bak seorang pemain Brazil.

Neymar juga tentu tak kalah populer. Namanya kini meroket di seantero Brazil. Dalam waktu dekat, Iniesta dan Neymar bakal berkostum sama yaitu Barcelona. "Dia pemain spektakuler, yang pastinya bagus bagi kami. Dia akan membantu kami meraih banyak hal," tandasnya. (M)

Source : http://bola.liputan6.com/read/626339/pesulap-vs-si-jenius-siapa-jadi-pemenang