Pages

Minggu, 16 Juni 2013

Balik ke Arsenal, Andre Santos Malah Kecewa

TEMPO.CO, London - Pemain bek sayap kiri Arsenal, Andre Santos, mengaku sangat kecewa karena masa pinjamannya di Gremio telah berakhir. Pemain asal Brasil itu mengaku lebih betah bermain untuk Gremio ketimbang The Gunners.

"Kesepakatan pinjaman telah berakhir. Itu adalah enam bulan yang panjang dan sekarang saya kembali. Gremio memiliki kesepakatan dengan Arsenal," kata mantan pemain Corinthians itu seperti dilansir The Sun, 16 Juni 2013. "Saya ingin tetap tinggal. Gremio memperlakukan saya dengan adil."

Arsenal megirim Santos ke Gremio dengan status pemain pinjaman pada awal Februari lalu. Namun, Gremio tak mengambil opsi pembelian permanen. Alhasil, pemain 30 tahun itu harus kembali ke London.

Santos mengaku sedikit putus asa karena kesepakatan transfer permanen ke Gremio tak terwujud. "Saya merasa baik di sana. Saya ingin memenangkan trofi sebelum pergi dari sana. Sayangnya tidak ada kesepakatan, dan saya harus kembali ke Arsenal," ujar pemain asal Brasil itu.

Sejak didatangkan Arsenal dari Fenerbahce dengan biaya 7 juta poundsterling pada Agustus 2011 lalu, Santos gagal memikat hati manajer Arsene Wenger dan penggemar The Gunners. Bahkan Santos menjadi target kemarahan pengemar Arsenal setelah bertukar kostum dengan mantan kapten Robin van Persie, saat jeda pertandingan melawan Manchester United pada 3 November 2012.

THE SUN | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Badan Amal di Prancis Akhirnya Terima Gaji Beckham
Fergie Akan Bantu United Pulangkan Ronaldo
Euro U-21: Tangguhnya Italia vs. Suburnya Belanda
Gerbang St James Park yang 'Hilang' Sudah Ketemu  
Arsenal Raja 'Passing' di Eropa Setelah Barca  

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/06/16/099488647/Balik-ke-Arsenal-Andre-Santos-Malah-Kecewa