Pages

Selasa, 11 Juni 2013

Community Shield, Laga Kompetitif Perdana Moyes Bersama MU

Community Shield, Laga Kompetitif Perdana Moyes Bersama MU

Liputan6.com, London : Musim perdana David Moyes bersama Manchester United akan dimulai pada 11 Agustus 2013. The Red Devils bertandang ke Stadion Wembley untuk berhadapan dengan Wigan Atheltic di ajang Community Shield 2013.

Laga ini akan menjadi laga kompetitif perdana Moyes bersama MU. Wigan menjadi lawan di Community Shield karena berstatus sebagai juara Piala FA dengan mempecundangi Manchester City. Sementara MU merupakan juara Liga Premier musim 2012-2013.

Bukan hanya MU, Wigan pun akan berlaga bersama pelatih baru. Namun, hingga saat ini Wigan masih belum memutuskan nama pelatih yang akan menggantikan posisi Roberto Martinez.

"Anda harus kembali ke tahun 1985 di mana saat itu MU terakhir kalinya bermain tanpa Sir Alex Ferguson di Community Shield. Karenanya, semua mata akan tertuju kepada Community Shield dan Stadion Wembley ketika David Moyes memimpin mereka (MU) Agustus nanti," ujar sekretaris jenderal FA, Alex Horne.

"Wigan Athletic mendapatkan hasil yang ajaib ketika mereka menjadi juara Piala FA musim ini, yang bertepatan dengan ulang tahun FA ke-150 tahun. Akan menjadi sesuatu yang luar biasa apabila mereka kembali ke Wembley saat mereka bertarung di Europa League dan Liga Championship," imbuh Horne.(GRD/Bek)

Baca juga:
* Alasan Suarez Ingin Main dengan Cristiano Ronaldo
* Nih, Dua Pemain Muda Belgia yang Ingin Dipertahakan Mourinho
* Pundi-Pundi Setan Merah Makin Gemuk
* Gelandang Juve Prioritaskan MU Ketimbang Monaco
* Liverpool Saingi Barca Buru Pemain Muda Sevilla
* Juve Tolak Penuhi Permintaan Madrid
* Persib Tanpa Sebay, PBR Kehilangan Eka
* Milan Ingin Rekrut Bintang PSG

Source : http://bola.liputan6.com/read/609786/community-shield-laga-kompetitif-perdana-moyes-bersama-mu