Pages

Jumat, 14 Juni 2013

Dikabarkan Bakal Diakuisisi City, Arema Cronous Membantah

BOLA.NET - Kabar bahwa Arema Cronous bakal diakuisisi klub raksasa Liga Inggris, Manchester City, dibantah oleh Sudarmaji. Media Officer Arema ini menyebut belum ada informasi apapun terkait hal ini, yang diterima oleh pihaknya.

"Belum ada kabar, Mas," ujar Darmaji, menjawab pertanyaan Bola.net, terkait kebenaran informasi tersebut.

Sebelumnya, Manchester City dikabarkan tertarik untuk mengakuisisi klub di Indonesia. Hal ini terkait dengan strategi mereka agar makin dikenal di penjuru dunia. Sementara, klub yang dibidik City di Indonesia adalah Arema Cronous.

Lebih lanjut, rencana City, untuk mengakuisisi klub Indonesia, disambut positif Hadiyandra. Meski mengakui belum tahu rencana salah satu klub mapan Liga Inggris itu untuk masuk ke Indonesia, Sekretaris Jenderal PSSI tersebut menyebut masuknya City akan menggairahkan sepakbola Indonesia.

"Saya belum tahu kabar tersebut. Belum ada komunikasi pada kami dan kami juga masih belum mendapat informasi mengenai hal ini," tutur Hadiyandra pada Bola.net, beberapa waktu lalu.

"Namun, kalau memang mereka akan masuk ke Indonesia dan mengakuisisi klub di sini, saya rasa itu tergantung pada klubnya," dia menandaskan. (den/mac)

Source : http://id.berita.yahoo.com/dikabarkan-bakal-diakuisisi-city-arema-cronous-membantah-022400004.html