Pages

Rabu, 19 Juni 2013

Pemain Pinjaman Juventus Diperebutkan Malaga dan Besiktas

Pemain Pinjaman Juventus Diperebutkan Malaga dan Besiktas

Foto: AFP/Jonathan Nackstrand

Liputan6.com, Turin : Penyerang Arsenal yang musim lalu dipinjamkan ke Juventus, Nicklas Bendtner nampaknya tak akan bingung dalam menentukan kariernya di masa depan. Walau sudah tak diinginkan Arsenal maupun Juve, Bendtner diprediksi tak kesulitan dalam menemukan klub baru yang sudi menampungnya.

Sejauh ini, ada dua klub yang dikabarkan siap mempekerjakan striker kebangsaan Denmark tersebut. Keduanya yakni Malaga dan Besiktas. Rencananya, kedua klub tersebut siap berlomba menyodorkan tawaran saat bursa transfer dibuka 1 Juli nanti.

Bersama Juve, karier Bendtner hampir tenggelam. Minimnya kesempatan bermain dan akrabnya sang striker dengan cedera membuatnya tak bisa berkontribusi banyak untuk klub peraih Scudetto musim 2012/2013 itu. Selama semusim, Bendtner hanya mencatatkan 11 penampilan dan ia sama sekali tak bisa mencetak gol.

Karier sang pemain di Arsenal pun demikian. Sempat diprediksi bakal jadi striker haus gol, Bendtner justru kalah bersaing dengan pemain The Gunners lainnya. Manajer Arsene Wenger pun seperti kehilangan cara lagi agar bisa meningkatkan bakat pemain berusia 25 tahun ini. Karenanya, sebelum ke Juve Bendtner juga sempat dipinjamkan ke Sunderland.

Di Sunderland, Bendtner sebenarnya sukses menyegel peran sebagai pemain inti. Selama semusim Bendtner dapat membukukan 30 penampilan dan dari kesempatannya itu ia bisa mencetak delapan gol. Namun karena alasan tertentu, Sunderland mengembalikan Bendtner ke pemiliknya. (DM/Bek)

Source : http://bola.liputan6.com/read/616736/pemain-pinjaman-juventus-diperebutkan-malaga-dan-besiktas