Pages

Minggu, 23 Juni 2013

Podolski Berharap Lewandoski Gabung ke Arsenal

TEMPO.CO, London-Striker Arsenal Lukas Podolski percaya Robert Lewandowski, pemain serang Borussia Dortmund bisa sukses meningkatkan karir sepakbola profesionalnya apabila bergabung di Arsenal.

"Lewandowski mencetak 24 gol pada musim kemarin," kata Podolski kepada The Times dan dikutip Fox Sports Asia, Minggu, 23 Juni 2013. "Dia bisa melakukan yang terbaik jika bergabung di Arsenal, pada akhirnya dia harus menentukan masa depannya, manajer tidak berhak mengatur pilihanya."

Lewandowski kini menjadi perbincangan hangat bagi sepakbola Eropa setelah penampilannya yang gemilang bersama Dortmund di Liga Champions musim 2012-2013. Banyak kabar yang berspekulasi akan kepindahannya dari Signal Iduna Park.

Real Madrid, yang menjadi lawan Dortmund di pertandingan semifinal Liga Champions dikabarkan kesengsem dengan pemain Polandia berusia 24 tahun ini. Dua klub besar Eropa yang baru saja meraih gelar juara liga domestiknya, Manchester United dan Bayern Muenchen dikabarkan akan menyodorkan kontrak  untuk Lewandowski.

FOX SPORTS | REZA ADITYA RAMADHAN

Topik Terhangat
Razia Bobotoh Persib| Puncak HUT Jakarta| Penyaluran BLSM| Ribut Kabut Asap| Forum Pemred

Berita Lainnya
Singgung Ras Balotelli, Prandelli Minta Maaf  
Lawan Brasil, Montolivo Siap Gantikan Peran Pirlo  
 Liverpool Resmi Dapatkan Luis Alberto  
Neymar Nyaris Berlabuh ke Juventus di Tahun 2011
Prandelli: Italia Tidak Akan Main Bertahan  
Scolari: Brasil Semakin Percaya Diri

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/06/23/099490519/Podolski-Berharap-Lewandoski-Gabung-ke-Arsenal