Pages

Minggu, 23 Juni 2013

Hart Jago Masukkan Bola ke Tong

Hart Jago Masukkan Bola ke Tong

Penjaga Gawang Manchester City Joe Hart saat bertanding melawan Borussia Dortmund dalam laga kualifikasi grup D Liga Champion di stadion Etihad, Manchester, Inggris, 3-10, 2012. (AP Photo/Jon Super)

TEMPO.CO, Manchester - Kiper Manchester City, Joe Hart, tidak hanya jago dalam menjaga gawang. Ternyata, penjaga gawang yang pernah mengadu nasib di Birmingham City ini juga piawai dalam mencetak gol. Bukan ke gawang, namun ke dalam tong sampah.

Dalam sebuah acara tantangan dari BT Sport seperti dikutip dari Daily Mail, Ahad, 23 Juni 2013, sejumlah pemain top Liga Inggris diundang. Mereka antara lain, Hart, Rio Ferdinand, Robin van Persie, Daniel Sturridge, dan Marouane Fellaini.

Kelima pemain berstatus bintang itu diminta untuk memasukkan bola ke dalam tong yang berjarak sekitar empat atau lima meter di depan mereka. Ternyata, Ferdinand, Van Persie, Sturridge, dan Fellaini, mengalami kesulitan dengan tantangan ini.

Sampai beberapa kesempatan, mereka tetap tidak mampu menceploskan si kulit bundar ke dalam tong. Bahkan, saking frustasinya, Van Persie, pencetak gol terbanyak Liga Inggris musim lalu, sampai mencoba menendang bola dengan kaki kanan.

Hart justru tidak seperti Ferdinand, Van Persie, Sturridge, dan Fellaini. Dengan mengenakan sweater warna cokelat dipadu jeans biru dan sepatu putih, kiper tim nasional Inggris ini cuma butuh satu kesempatan untuk memasukkan bola ke tong.

Dengan sangat tenang, Hart mencungkil bola sehingga membentuk garis parabola. Bola pun mendarat mulus ke dalam tong sampai tempat sampah itu jatuh. Hart lalu melakukan selebrasi dengan mengangkat tangan kanannya sembari menunduk tersenyum.

DAILY MAIL | SINGGIH SOARES

Baca Juga:
Mourinho Ogah Lepas Mata ke Barcelona
Scolari: Brasil Semakin Percaya Diri
Prandelli: Italia Layak Raih Hasil Imbang

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/06/23/099490508/Hart-Jago-Masukkan-Bola-ke-Tong