Pages

Minggu, 23 Juni 2013

Liverpool Datang ke Indonesia dengan Tim Terbaik

Liverpool Datang ke Indonesia dengan Tim Terbaik

Robbie Fowler 'Kiri' (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta : Liverpool dijadwalkan akan berkunjung ke Indonesia pada pertengahan Juli nanti. The Reds akan melakoni laga melawan Indonesia XI pada 20 Juli 2013 di Stadion Gelora Bung Karno.

Liverpudlian di Indonesia sangat beruntung karena Liverpool akan membawa tim terbaiknya ke Indonesia. Hal ini diutarakan legenda klub yang bermarkas di Anfield itu, Robbie Fowler.

"Saya pikir anda akan bisa melihat seluruh skuat terbaik Liverpool. Kami belum pernah datang ke Indonesia. Liverpool punya banyak penggemar di Indonesia, bagus bagi kami untuk membawa tim terbaik. Saya rasa beberapa pemain baru juga akan ikut," ucap Fowler.

Fowler saat ini sedang berada di Jakarta dalam rangkaian promosi tur Liverpool ke Indonesia. Pada hari Minggu (23/6) Fowler menyempatkan diri berkunjung ke SCTV Tower. Selain melakukan sesi wawancara, Fowler juga bertemu dengan fans.

Beberapa Liverpudlian yang beruntung mendapat kesempatan berfoto dan meminta tanda tangan kepada Fowler di SCTV Tower. Fowler cukup ramah dan bersedia melayani permintaan dari penggemarnya.

Source : http://bola.liputan6.com/read/620505/liverpool-datang-ke-indonesia-dengan-tim-terbaik