Pages

Minggu, 14 Juli 2013

Boaz Pimpin Tim Indonesia All-Stars

Boaz Pimpin Tim Indonesia All-Stars

Pemain Timnas Indonesia, Boas Solossa melakukan selebrasi usai mencetak Gol ke gawang arab Saudi dalam pertadingan Pra Piala Asia di Satdion Gelora Bung Karno, Jakarta, (23/3). TEMPO/Seto Wardhana

TEMPO.CO, Jakarta - Pemain Persipura Jayapura, Boaz Solossa, memimpin tim Indonesia All-Stars dalam laga melawan Klub Liga Primer Inggris, Arsenal, Ahad, 14 Juli 2013, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pelatih tim Indonesia, Jacksen Ferreira Tiago, langsung memasang striker andalan Indonesia, Sergio van Dijk dan gelandang-gelandang seniornya, Ian Luis Kabes, Immanuel Wanggai, dan Ahmad Jufrianto. Sedangkan Kurnia Meiga, yang tampil gemilang saat melawan Belanda Juni lalu, dipercaya menjaga gawang Indonesia.

Di sisi lain, tim Arsenal tak diperkuat kapten mereka, Thomas Vermaelen, lantaran cedera. Ban kapten dipercayakan pada pemain Spanyol, Mikel Arteta. Arsene Wenger juga langsung memainkan top skorer Arsenal, Theo Walcott.

Puluhan ribu fans Arsenal sudah memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno sejak petang. Gelora Bung Karno pun memerah. Laga Arsenal melawan Tim Indonesia All-Stars malam ini merupakan bagian dari tur pramusim mereka ke Asia. Selain ke Indonesia, tim asuhan Arsene Wenger ini juga akan menyambangi Vietnam serta Jepang.

GADI MAKITAN

Berita Terhangat:
Bara LP Tanjung Gusta | Bursa Capres 2014 | Ribut Kabut Asap | Tarif Progresif KRL | Bencana Aceh

Berita Populer
SBY Marah, Menteri-menteri Ekonomi Percepat Rapat
Latihan Arsenal Diwarnai Insiden
Demo Pro dan Kontra Khofifah Berhadap-hadapan
Jika Lancar, Produksi LCGC 5 Ribu Unit Per Bulan
Kubu Khofifah Minta KPU Jatim Bertindak Adil
Cory Monteith Jalani Rehabilitasi Obat Terlarang 

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/14/099496370/Boaz-Pimpin-Tim-Indonesia-All-Stars