Pages

Sabtu, 13 Juli 2013

Callejon Ucapkan Terima Kasih untuk Madrid

Callejon Ucapkan Terima Kasih untuk Madrid

Jose Callejon (AFP/John Thys)

Liputan6.com, Naples : Jose Maria Callejon telah resmi menjadi pemain Napoli setelah menyelesaikan proses transfernya. Gelandang sayap berusia 26 tahun itu diboyong dari Real Madrid dengan biaya transfer 10 juta euro dan dikontrak selama empat musim.

Meski musim depan sudah tidak lagi berkostum Los Blancos, Callejon tidak bakal melupakan orang-orang yang pernah berjasa di Madrid. Calleon merupakan jebolan akademi Madrid dan sempat tiga musim bermain untuk Espanyol sebelum kembali ke Santiago Bernabeu pada 2011.

"Saya ingin mengirimkan pesan ini kepada semua orang yang mendukung atau terlibat dengan Real Madrid. Ini bukan sebuah pesan selamat tinggal, tapi pesan terima kasih dan sampai jumpa lagi," kata Callejon kepada situs resmi klub, Jumat (12/7/13).

"Saya berterima kasih kepada Real Madrid untuk segala sesuatu yang berarti dan akan selalu berarti bagi saya, karena telah membantu saya sebagai olahragawan dan pribadi."

"Saya berterima kasih kepada klub hebat ini dan pendukungnya atas pengertian, dukungan. serta kasih sayang yang kalian berikan kepada saya," tambah Callejon. "Saya juga berterima kasih kepada media untuk memahami dan menghormati mereka.

"Saya ingin mengucapkan kata-kata terima kasih spesial untuk semua yang bekerja di Real Madrid, mulai dari presiden sampai staf, pelatih, dan semua yang bekerja di belakang layar, tak dikenal publik tapi selalu ada di sana."

"Terakhir, saya ingin mengatakan bahwa saya telah menghabiskan delapan tahun yang tak terlupakan dalam hidup saya di sini dan saya telah mendedikasikan semua kekuatan dan kerja saya untuk membalas apa yang diberikan oleh Real Madrid."

"Untuk semua ini, izinkan saya sekali mengatakan, terima kasih banyak semuanya."(FE)

Source : http://bola.liputan6.com/read/638099/callejon-ucapkan-terima-kasih-untuk-madrid