Pages

Sabtu, 13 Juli 2013

Soal Skor, Fans: Pokoknya Arsenal yang Menang

Nyimas Nadhira Septiani (kiri) sangat antusias melihat tim kesayangannya bertanding (Foto: Rintani Mundari/Okezone)

Nyimas Nadhira Septiani (kiri) sangat antusias melihat tim kesayangannya bertanding (Foto: Rintani Mundari/Okezone)

JAKARTA - Arsenal akhirnya tiba di Indonesia dalam rangkaian tur pra musim mereka tahun ini. Para pemain andalan pun turut serta dalam tur pertama mereka sejak tahun 1983 silam.

Para pecinta The Gunners pun menyambut antusias kedatangan Lukas Podolski cs. Demikian halnya dengan Nyimas Nadhira Septiani yang mengaku sangat antusias karena dapat melihat secara langsung para pemain idolanya.

"Senang banget, karena kan jarang-jarang Arsenal ke Indonesia. Apalagi mereka membawa skuad andalannya walau sayang juga sih minus Vermaelen," tutur Nadhira kepada Okezone, Sabtu (13/7/2013).

"Dengan kedatangan Arsenal ke Indonesia juga bisa membuat hubungan arsenal dengan fansnya makin erat, begitu juga antara fans dengan fans," lanjut pengagum Theo Walcott itu.

Meriam London selanjutnya akan menghadapi Indonesian Dream Team yang akan dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (14/7/2013) malam WIB. Nadhira pun memberikan prediksinya akan pertandingan nanti.

"Skor nanti ya? 3-0 deh buat Arsenal. Olivier Giroud, Lukas Podolski, sama Theo Walcott. Pokoknya Arsenal yang menang," sambungnya.

Saat ditanya mengenai rumor seputar kembalinya Francesc Fabregas ke Emirates Stadium. "Inginnya sih Fabregas balik lagi (berkostum Arsenal), karena Fabregas lebih pas di Arsenal, kasian kalau di Barcelona banyak saingannya," tutup Nadhira yang datang didampingi sang kakak.

Dapatkan info sepakbola terlengkap hanya di @bola_okezone
(acf)

Source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/13/45/836405/soal-skor-fans-pokoknya-arsenal-yang-menang