Pages

Minggu, 14 Juli 2013

Pepe: Musim Depan, Juventus Scudetto Lagi

Pepe: Musim Depan, Juventus Scudetto Lagi

Simone Pepe (AFP/Simone Ferraro)

Liputan6.com, Turin : Meski kompetisi Serie A musim 2013/2014 belum dimulai, Simone Pepe sudah merasa yakin timnya Juventus akan kembali merebut gelar Scudetto. Keyakinan gelandang berusia 29 tahun ini didasari atas kinerja Juve di bursa transfer.

Di awal bursa transfer musim panas, Juve sudah mampu mendatangkan dua pemain bintang. Tim asal kota Turin itu sukses merekrut Carlos Tevez dari Manchester City dan Fernando Llorente dari Athletic Bilbao. Dengan masuknya dua pemain tersebut, Pepe optimistis level kekuatan Juve akan berada setingkat di atas lawan-lawannya.

"Kami sudah bermain bagus di musim lalu. Tapi kami ingin memenangkan gelar scudetto ketiga. Selain itu kami juga ingin memenangkan gelar di Eropa. Selama istirahat, kami kian menjadi lebih kuat. Sekarang kami ingin menuliskan nama di tiap buku sejarah," ucapnya.

Selain Tevez dan Llorente, klub berjuluk La Vecchia Signora ini juga telah mendapatkan Angelo Ogbonna. Bek berusia 26 tahun itu direkrut dari Torino dengan nilai transfer 12 juta euro atau Rp 156 miliar. Ke depannya, Juve masih akan melakukan pembelian pemain. Menurut kabar, tim asuhan Antonio Conte itu bakal coba mendaratkan Andrea Rannochia (Inter Milan), Luis Nani (Manchester United), dan Alexandar Kolarov (Manchester City). (FI)

Source : http://bola.liputan6.com/read/638718/pepe-musim-depan-juventus-scudetto-lagi