Pages

Minggu, 14 Juli 2013

Intip Pelindung Tulang Kering Milik Asier Illarramendi

Intip Pelindung Tulang Kering Milik Asier Illarramendi

Pelindung Tulang Kering Milik Asier Illarramendi

Liputan6.com, Madrid : Asier Illarramendi terkenal sebagai pribadi yang sederhana. Ini bisa terlihat dari pelindung tulang kering (deker) yang dipakainya saat bermain sepak bola. Deker ini menjadi penunjuk bagaimana kecintaan Illaramendi terhadap saudara dan juga kota asalnya, Mutriku.

Seperti pemain lain di La Liga, Illarramendi menggunakan deker merek Blindaxe. Deker yang terbuat karbon ini bisa dimodif sesuai keinginan dari pemain. Illarramendi tak meniru pemain lain yang kerap menuliskan istilah relijius atau kalimat-kalimat rumit di permukaan deker mereka.

Lalu apa gambar yang tertera di deker Illarramendi? Simpel saja. Di deker kiri tercantum kata-kata Mutriku. Sedangkan di kanan, ada foto dimana Illarramendi berpose bersama adiknya, Mikel dan teman sekaligus keponakannya Andoni. Nah, Andoni merupakan fans berat dari Illarramendi.

Maka itu, nama Andoni tercantum di deker kanan Illarramendi bersama foto tadi. Itu permintaan langsung dari Illarramendi. Sabtu (13/7/13) lalu, Andoni turut hadir di acara perkenalan Illarramendi. Dia bercampur baur dengan 29 rekan Illarramendi lainnya. (M)

Source : http://bola.liputan6.com/read/639081/intip-pelindung-tulang-kering-milik-asier-illarramendi