Pages

Sabtu, 13 Juli 2013

Lusa, Cavani Tes Medis di PSG

Lusa, Cavani Tes Medis di PSG

Edinson Cavani (AFP/Roberto Salomone)

Liputan6.com, Naples : Kepindahan Edinson Cavani ke Paris Saint Germain (PSG) tak akan lama lagi. L'Equipe, Sabtu (13/7/13), mengklaim penyerang Napoli itu akan terbang ke Paris akhir pekan ini. Cavani dijadwalkan akan menjalani pemerinksa medis Senin (15/7/13) lusa.

PSG secara resmi bakal mengumumkan proses transfer Cavani pada hari itu juga atau Selasa, menunggu hasil medis. PSG sanggup membayar klausul buy-out Cavani sebesar 64 juta euro seperti yang diminta Napoli. Juara Ligue 1 2012/2013 itu mengalahkan pesaingnya, seperti Real Madrid, Manchester City, dan Chelsea.

Cavani merupakan target pembelian dari Leonardo, mantan direktur olahraga PSG, musim ini. Berkat tangan dinginnya, penyerang Timnas Uruguay itu tergoda pindah ke PSG.

Sebelum Cavani, Leonardo yang pernah melatih AC Milan dan Inter Milan sempat mendaratkan sejumlah pemain bintang ke Stade de France. Musim lalu, ia mampu mendatangkan Zlatan Ibrahimovic (AC Milan), Thiago Silva (AC Milan), Ezequiel Lavezzi (Napoli), Gregory van Der Wiel (Ajax ), Lucas Moura (Sao Paulo), dan David Beckham (LA Galaxy).(FE)

Source : http://bola.liputan6.com/read/638100/lusa-cavani-tes-medis-di-psg