Pages

Minggu, 14 Juli 2013

Incar Hernanes, Inter Harus Bersaing dengan PSG

Incar Hernanes, Inter Harus Bersaing dengan PSG

Anderson Hernanes (AFP/Marcello Paternostro)

Liputan6.com, Roma : Inter Milan kian bernafsu untuk mendatangkan pemain tengah baru di bursa transfer musim panas ini. Setelah membidik pemain ternama seperti Cesc Fabregas (Barcelona) dan Radja Nainggolan (Cagliari), Inter kini dikabarkan mengalihkan perhatiannya pada gelandang Lazio, Anderson Hernanes de Carvalho Andrade.

Lazio yang sering menjual pemainnya ke Inter dikabarkan tak keberatan melepas Hernanes. Menurut Tuttosport, Lazio bersedia melepas pemain kebangsaan Brasil tersebut dengan harga 25 juta euro atau setara Rp 326,5 miliar.

Inter yang memang membutuhkan sosok gelandang tangguh sekaligus kreatif tentunya tak keberatan mengeluarkan uang sebesar itu. Namun untuk mendapatkan sang pemain, mereka harus bersaing ketat dengan Paris Saint Germain. Kubu I Nerazzurri tentu harus waspada dengan persaingan ini. Sebab, dengan kekuatan uangnya PSG bisa saja menyalip langkah Inter dalam perburuan Hernanes.

Sejauh ini belum ada komentar apapun yang dilontarkan Hernanes. Namun jika jadi ke Inter, kemungkinan besar dirinya akan diplot sebagai pengganti gelandang serang mereka, Wesley Sneijder yang hijrah ke Galatasaray pada Januari lalu. (FI)

Source : http://bola.liputan6.com/read/638976/incar-hernanes-inter-harus-bersaing-dengan-psg