Pages

Minggu, 14 Juli 2013

Lagi, Manchester City Incar Bintang Sevilla

Lagi, Manchester City Incar Bintang Sevilla

Alvaro Negredo (AFP/Cristina Quicler)

Liputan6.com, Manchester : Menyusul kegagalannya dalam mendatangkan target utama di bursa transfer, striker Napoli, Edinson Cavani, yang dikabarkan bakal bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG), Manchester City mengalihkan perhatiannya pada bomber yang bermain bersama Sevilla: Alvaro Negredo.

Sebagai langkah kongkret, seperti yang dilansir Marca, The Citizens bersiap menyodorkan proposal penawaran transfer dengan fee sebesar 23 juta euro atau sekitar Rp 300 miliar. Jumlah ini diyakini masih terpaut cukup jauh dengan banderol yang ditetapkan Presiden Sevilla, Jose Maria Del Nido, yang menghargai Negredo senilai 28 juta euro.

Langkah yang dilakukan City ditengarai mampu membuat Del Nido jadi luluh. Sebabnya, sebelumnya City dan Sevilla telah bertransaksi dalam proses transfer Jesus Navas senilai 14,9 juta pound. City pun menjamin jika sebagian besar dari jumlah fee transfer Negredo bakal dibayarkan di muka, sama halnya dengan kesepakatan transfer Navas.

Sampai sejauh ini, belum ada konfirmasi dari kedua klub. City yakin jika Del Nido tengah bermain dengan waktu. Dalam arti, Sevilla mencoba meminta lebih dari City. Namun, menurut sumber yang dekat dalam proses perundingan awal, Del Nido dan Sevilla akan melepaskan Negredo jika City menaikkan tawarannya menjadi 25 juta euro. (*)

Source : http://bola.liputan6.com/read/639123/lagi-manchester-city-incar-bintang-sevilla