Pages

Minggu, 14 Juli 2013

Marc Marquez Yakin Juara di GP Jerman

Marc Marquez Yakin Juara di GP Jerman

Marc Marquez (AFP/Andreas Solaro)

Liputan6.com, Sachsenring : Pembalap dari tim Repsol Honda, Marc Marquez girang bisa merebut posisi terdepan saat memulai start di GP Jerman. Dengan kepercayaan diri tinggi, Marquez yakin bisa naik podium dan merebut kemenangan di race kedelapan musim ini.

"Saya sangat senang bisa berada di pole terdepan. Di sirkuit ini, sangat sulit untuk menyalip lawan. Karena itu, sangat pentging bisa berada di baris terdepan. Saya merasa sangat nyaman, terutama saat melakukan latihan bebas sesi keempat. Saya pikir tim ini telah melakukan pekerjaan yang benar dan saya akan mencoba melakukan pekerjaan yang terbaik. Saya akan berjuang agar bisa memenangkan balapan ini," ucapnya optimistis.

Dalam sesi kualifikasi, Marquez mampu meraih catatan waktu 1 menit 21.311 detik. Di posisi dua, ada Cal Crutchlow (Monster Yamaha Tech) dengan waktu 1 menit 21.434 detik. Sementara tempat ketiga diisi Valentino Rossi (Yamaha Factory Racing) dengan raihan waktu 1 menit 21.493 detik.

Pada balapan yang digelar di sirkuit Sachsenring, Minggu (14/7/2013), Marquez tak akan ditemani rekan setimnya, Dani Pedrosa. Pedrosa harus absen karena di sesi latihan bebas, Sabtu (13/7/2013) kemarin, ia terjatuh dan terpaksa menjalani perawatan medis sampai waktu yang belum ditentukan.

"Setelah melihat kecelakaan Dani Pedrosa, saya mearasa harus lebih berhati-hati lagi saat melewati tikungan pertama. Saya harap dia cepat pulih. Balapan kali ini juga akan lebih sulit karena Valentino Rossi dan Cal Crutchlow akan berjuang keras demi merebut gelar juara," pungkasnya. (Crash)

Source : http://bola.liputan6.com/read/638705/marc-marquez-yakin-juara-di-gp-jerman