Pages

Minggu, 14 Juli 2013

Illarramendi Ingin Belajar Banyak dari Xabi Alonso

TEMPO.CO, Madrid - Pemain gelandang anyar Real Madrid, Asier Illarramendi, sangat antusias mengenakan seragam Los Merengues. Pemain 23 tahun berharap bisa mendapat banyak pelajaran berharga bersama Madrid dan juga pemain idolanya, Xabi Alonso.

Pemain yang biasa disapa Illara itu mengaku siap memberikan segalanya untuk Madrid. Perasaan Illarra menjadi lebih senang karena dirinya bakal bermain bareng idolanya, Xabi.

Illarra mengidolai gelandang internasional Spanyol bukan hanya karena kemampuannya, tapi juga karena dirinya dan Alonso sama-sama berasal dari Basque. Keduanya juga dibesarkan oleh Real Sociedad.

"Xabi adalah pemain hebat, dan selalu menjadi panutan bagi saya. Dia juga datang dari Real Sociedad. Sekarang saya memiliki kesempatan untuk mengenalnya lebih baik dan bermain barengan dengannya," kata Illarra seperti dilansir Marca, Minggu, 14 Juli 2013.

Illarra mengutarakan dirinya telah berbicara dengan Alonso beberapa waktu lalu di Zubieta, markas latihan Sociadad. "Dia mengatakan kepada saya betapa mengesankan semua ini (Real Madrid). Sekarang saya bisa melihat sendiri, dan dia benar," tutur Illarra.

Madrid mendatangkkan Illara dari Sociedad dengan biaya 32 juta Euro atau sekitar Rp 420 miliar. Jumlah itu membuat Illarra jadi pemain Spanyol termahal sepanjang sejarah. Illarra diikat dengan kontrak berdurasi enam tahun.

MARCA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Latihan Arsenal Diwarnai Insiden
Singapura Taklukan Indonesia 1-0
Boas Solossa Bakal Tampil Lawan Arsenal  
Pengawal Pemain Arsenal Harus Rela Jadi Juru Foto
The Gunners Latihan di Bawah Guyuran Hujan  

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/14/099496246/Illarramendi-Ingin-Belajar-Banyak-dari-Xabi-Alonso