Pages

Minggu, 14 Juli 2013

Zanetti Ingin Jadi Pelatih Inter

TEMPO.CO, Milan - Javier Zanetti identik dengan Inter Milan. Pemain 39 tahun itu sudah membela Inter sejak tahun 1995. Kecintaan Zanetti kepada Inter tak perlu dipertanyakan lagi. Pemain asal Argentina itu pun berharap dirinya bisa menjadi pelatih Inter suatu hari nanti.

Zanetti sadar dirinya telah memasuki penghujung karier. Oleh karena itu, Zanetti sudah memiliki rencana di masa depan. "Suatu hari nanti, saya ingin memiliki peran di Inter sebagai pelatih," kata Zanetti kepada TYCSports seperti dilansir Football-Italia, Minggu, 14 Juli 2013.

Meski begitu, bukan berarti Zanetti ingin gantung sepatu dalam waktu dekat. Pemain serba bisa itu menderita cedera tendon achilles menjelang akhir musim 2012/2013 lalu. Zanetti dipastikan absen selama enam bulan. Cedera tersebut juga mengancam karier Zanetti. Namun, pemain yang didapuk jadi kapten Inter sejak Agustus 1999 itu menegaskan belum mau pensiun.

"Cedera ini telah membuat saya ingin kembali ke lapangan lagi. Saya berharap bisa pulih dengan cara terbaik dan segera kembali. Itulah yang saya inginkan lebih dari hal apa pun," tutur The Tractor--julukan Zanetti.

Mantan pemain Banfield itu telah memperpanjang kontrak selama satu musim ke depan pada awal Juni lalu. Zanetti telah tampil dalam 845 pertandingan Inter di semua ajang. Ia telah mempersembahkan benyak gelar untuk Inter, seperti; Seri A, Coppa Italia, Piala Super Italia, Liga Champions, Piala UEFA, dan Piala Dunia Antarklub.

FOOTBALL-ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Latihan Arsenal Diwarnai Insiden
Singapura Taklukan Indonesia 1-0
Boas Solossa Bakal Tampil Lawan Arsenal  
The Gunners Latihan di Bawah Guyuran Hujan  
Calo Indonesia Dream Team Vs Arsenal Berkeliaran

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/14/099496239/Zanetti-Ingin-Jadi-Pelatih-Inter