Pages

Minggu, 14 Juli 2013

Prancis vs Uruguay Dilanjutkan Perpanjangan Waktu

Prancis vs Uruguay Dilanjutkan Perpanjangan Waktu

Perancis vs Uruguay (AFP/Behrouz Mehri)

Liputan6.com, Istanbul : Tidak ada gol yang tercipta pada waktu normal dalam pertandingan final Piala Dunia U-20 antara Prancis dan Uruguay di Turk Telecom, Istanbul, Ahad (14/7/13) dinihari WIB. Pertandingan pun dilanjutkan dengan perpanjangan waktu.

Prancis lebih dulu mengambil inisiatif serangan di awal babak pertama. Pemain yang baru dibeli oleh Arsenal, Yaya Sanogo menciptakan peluang namun bola tendangannya masih melebar ke sisi gawang Uruguay.

Uruguay mulai lepas dari tekanan Les Blues muda. Nicolas Lopez mendapatkan sebuah kesempatan bagus memanfaatkan kesalahan yang dibuat pemain Prancis. Peluang belum mampu dikonversi menjadi gol. Peluang terbuang percuma.

Di akhir babak perdama, Lopez kembali mendapat peluang yang lagi-lagi gagal dimanfaatkan dengan baik. Skor kacamata tetap bertahan hingga wasit meniup tanda babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, kedua tim masih bermain dengan hati-hati. Penampilan apik kiper Prancis juga membuat usaha-usaha yang dilakukan penyerang Uruguay selalu gagal. Salah satunya saat menahan tembakan Avenatti.

Prancis pun memiliki sejumlah peluang, seperti lewat Alexy Bosetty. Bosetty melepaskan tembakan voli dari kaki kanan, namun lagi-lagi melebar. Hingga babak kedua berakhir kedudukan tetap tanpa gol. Laga diteruskan ke perpanjangan waktu.

Source : http://bola.liputan6.com/read/638647/prancis-vs-uruguay-dilanjutkan-perpanjangan-waktu